Technologue.id, Jakarta – Oppo makin banyak diminati di pasar smartphone dunia. Rangkaian produk terbaru dari perusahaan asal Tiongkok itu semakin banyak masuk ke pasar tanah air.

Nah, belakangan banyak beredar isu mengenai beberapa perangkat terbaru Oppo. Kabar yang beredar itu menyebutkan salah satu produk yang bakalan diluncurkan membawa nama model A37.

Rupanya perangkat ini telah disiapkan Oppo Indonesia untuk dipasarkan di tanah air. Informasi itu berhasil terungkap melalui situs resmi milik sertifikasi Dirjen Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Status Oppo A37 di Ditjen Postel Kominfo (technologue.id)
Status Oppo A37 di Ditjen Postel Kominfo (technologue.id)

Dari laman sertifikasi itu, model A37 sudah sudah mengantongi status sertifikat tercetak dengan masa berlaku hingga 2019. Artinya perangkat Oppo A37 sudah direstui pemerintah untuk beredar secara legal di Indonesia.

- Advertisement -

Sayangnya, masih belum bisa dipastikan apakah perangkat A37 yang berdar di Indonesia memiliki spesifikasi yang sama dengan yang tersebar melalui berita. Menurut kabar yang beredar A37 akan membawa RAM sebesar 2GB dan Internal 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor empat inti dan tentunya keunggulan pada kameranya, mengingat Oppo sudah mengunakan jargon “camera phone” pada tahun ini. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya.

Share this