HomeGadgetOPPO A53 Kembali Hadir, Kini dalam Varian Baru

OPPO A53 Kembali Hadir, Kini dalam Varian Baru

Technologue.id, Jakarta – Setelah meluncur tahun 2020 lalu dan habis terjual, OPPO A53 kembali dihadirkan. Namun berbeda dari sebelumnya, yang dihadirkan adalah varian terbaru.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menyebut perangkat A53 terbaru kini menawarkan memori 4GB/128GB. Warnanya pun berbeda, kini hadir dalam warna fairy white.

“Setelah perangkat A53 habis di pasaran, masih banyak konsumen kami yang menanyakan perangkat ini. Kehadiran perangkat A53 rupanya sangat dicintai oleh konsumen Indonesia,” katanya, Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:

OPPO K9s Melantai di China, Bawa Prosesor Snapdragon 778G

Meskipun begitu, spesifikasi lain dari OPPO A53 masih sama. Smartphone ini masih mengusung layar 90hz berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD+.

OPPO A53 juga masih menggunakan empat buah kamera yang terdiri dari kamera utama 13MP, kamera portrait 2MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 16MP.

Di sektor dapur pacu OPPO A53 mengandalkan prosesor Snapdragon 460 besutan Qualcomm dengan baterai 5000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 18W.

Baca Juga:

OPPO Reno7 Siap Meluncur, Ini Bocoran Spek-nya

OPPO A53 varian baru sudah tersedia di Indonesia dan dapat dipesan melalui baik melalui OPPO Store ataupun OPPO Official Store di Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli dan Akulaku.

Terkait harganya, dibandrol Rp. 2.699 juta. Selain warna fairy white, perangkat ini juga hadir dengan pilihan warna, electric black atau mint cream seperti varian terdahulu.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More