OPPO A53 Terbaru dan OPPO A33 Resmi Dihadirkan

Technologue.id, Jakarta – OPPO A53 resmi diluncurkan pada 21 Agustus yang lalu di Indonesia. Perangkat kelas menengah ini hadir dengan sejumlah fitur termasuk layar Neo-Display 90hz.


Kehadiran layar inilah rupanya membawa respon positif dari konsumen di Indonesia. Maka dari itu, OPPO Indonesia kini membawa peningkatan perangkat A53 dan juga memperkenalkan perangkat baru yang masuk dalam kelas layar Neo-Display 90hz.


“Kami sangat berterima kasih atas respon positif konsumen terhadap perangkat OPPO A53. Untuk itu kami menghadirkan perangkat ini dengan RAM dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, yakni 6GB RAM dan 128GB ROM,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia Senin (28/9/2020).


“Sebagai perusahaan yang berorientasi kepada pengguna dan selalu mendengarkan masukan yang mereka berikan, kami juga menghadirkan perangkat baru yang mengusung layar Neo-Display 90hz dengan harga yang lebih terjangkau, OPPO A33, di Indonesia,” tambahnya.

Baca Juga:

Terkuak, Ponsel Terbaru OPPO Ternyata Bukan Seri F


Baik A33 dan A53 sendiri termasuk dalam perangkat pertama di Indonesia yang hadir dengan membawa prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 460. Prosesor ini menawarkan kinerja tinggi dengan efisiensi daya yang cukup rendah.


Kedua ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung dengan pengisian daya cepat 18W dan fitur Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat walau dengan sisa baterai sebesar 5%.


OPPO A53 terbaru membawa peningkatan RAM LPDDR4X 6GB dan penyimpanan berbasis UFS 2.1 sebesar 128GB. Sedangkan OPPO A33 dibekali RAM LPDDR4X 3GB dan penyimpanan berbasis UFS 2.1 sebesar 32GB. Penyimpanan internal kedua perangkat ini masih dapat diperluas hingga 256GB.


Untuk kamera sendiri kedua perangkat ini memiliki konfigurasi kamera swafoto yang berbeda. A33 mengusung kamera 8MP dibagian depan, sementara A53 dilengkapi kamera 16MP. Sementara untuk kamera utama kedua produk ini identik dengan membawa 13MP kamera utama, 2MP kamera makro dan 2MP kamera bokeh.

Baca Juga:

OPPO Luncurkan ColorOS 11 ke Pasar Global, Inilah Fitur Lengkapnya


OPPO A33 dan A53 hadir dengan layar Neo-Display 90hz yang mendukung kecepatan 90Hz refresh rate dan 120Hz touch sampling rate untuk pengalaman game dan multimedia yang lebih halus dan responsif. Dengan kehadiran desain kamera punch hole membuat visual layar beresolusi HD+ 6.5 inci, tampil lebih maksimal pada kedua perangkat.


OPPO A53 6/128GB hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna Fancy Blue dan Power Black. Proses pemesanan perangkat ini berlangsung mulai 1 hingga 9 Oktober 2020 secara ekslusif pada situs e-dagang JD.ID. OPPO A53 6/128GB akan dijual perdana di seluruh jaringan penjualan OPPO baik daring maupun luring pada 10 Oktober 2020 dengan harga Rp3.099 juta.


Sedangkan OPPO A33 hadir pula dalam 2 pilihan warna Moonlight Black dan Mint Cream. Perangkat OPPO A33 dapat dipesan mulai 29 September hingga 1 Oktober 2020 melalui situs store.oppo.com/id. OPPO A33 mulai dijual baik daring maupun luring di seluruh jaringan penjualan OPPO pada 2 Oktober 2020 dengan harga Rp. 2.299 juta.

Latest News

Sepi Peminat, Rovio Tarik Game Angry Birds Tennis dari Pasaran

Technologue.id, Jakarta - Angry Birds Tennis buatan Rovio pertama kali diumumkan pada Bulan Februari lalu, diluncurkan secara diam-diam dan bertahan sebentar di...

Lagi Asyik Online, Gamer Asal Turki ni Kabur Saat Gempa

Technologue.id, Jakarta - Seorang gamer asal Turki langsung lari untuk menyelamatkan dirinya begitu merasakan gempa bumi, pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Turki Dilanda Gempa, Tagar Jadi #PrayforTurkey Trending Topic Dunia

Technologue.id, Jakarta - Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo melanda Turki di Laut Aegea antara pantai Turki dan pulau Samos di Yunani, Jumat...

Penjualan Kedua Poco X3 NFC Ludes dalam 2 Menit

Technologue.id, Jakarta - Setelah ludes di penjualan pertama, POCO X3 NFC kembali mengulang kesuksesan pada penjualan kedua. Xiaomi mengklaim sebanyak lebih dari...

Frame iPhone 12 Dianggap Terlalu Tajam, Akibatkan Sejumlah Pengguna Terluka

Technologue.id, Jakarta - iPhone 12 hadir dengan bentuk frame datar menyerupai iPhone 4 yang meluncur satu dekade lalu. Alih-alih disambut baik, penyematan...

Related Stories