Home Gadget OPPO A93s 5G Rilis, Ini Spek dan Harganya

OPPO A93s 5G Rilis, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta – OPPO A93s 5G resmi rilis di China. Smartphone kelas menengah ini hadir dengan membawa spesifikasi unggulan.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (27/7/2021) OPPO A93s 5G membawa layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan telah mendukung refresh rate 90Hz.

Untuk menyokong performanya mengandalkan prosesor Mediatek Dimensity 700 yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Baca Juga:

OPPP Reno6 Z Rilis di Thailand, Harga Rp 6 Jutaan


OPPO A93s 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera portrait 2MP dan kamera makro 2MP.

Tak hanya itu, ada juga kamera depan yang bercokol di punch hole yang terpatri di ujung kiri atas layar, resolusinya adalah 8MP.

Untuk menyokong dayanya, OPPO A93s 5G dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang telah mendukung fast charging 18 watt.

Baca Juga:

Canggih, OPPO Kembangkan Prosesor Kamera Sendiri


Untuk sistem operasinya, berjalan di Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1 dan telah dilengkapi dengan fitur unggulan seperti pemindai sidik jari dan fitur face unlock.

OPPO A93s 5G tersedia dalam tiga varian warna, yakni White Peach Soda, Summer Night Galaxy, dan Early Summer Guanghai. Terkait harga, dibandrol sekirar Rp 4,4 jutaan.

Belum diketahui apakah smartphone ini akan dihadirkan di Indonesia atau tidak. Hingga saat ini pihak OPPO sendiri masih malu-malu untuk mengungkapnya.