Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Adakan Blind Preorder Perangkat Reno Series, Begini Mekanismenya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo kembali mengadakan blind pre-order perangkat Reno Series melalui situs e-dagang Blibli.com. Ini merupakan kali kedua Oppo bekerjasama dengan Blibli.com setelah kegiatan Unlock Your Creativity pada 17 - 20 Mei yang lalu. Pada kegiatan Unlock Your Creativity, vendor ponsel asal Tiongkok itu berhasil menjaring 1.500 peminat untuk mendapatkan pertama kali Oppo Reno sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 17 Juni mendatang.

Baca Juga: Kuota Terbatas, Calon Pemilik Pertama Oppo Reno Membludak

"Dari kegiatan tersebut kami mendapat banyak respon positif dari konsumen. Selain itu konsumen juga memberikan masukan untuk meneruskan kegiatan serupa, keinginan mereka untuk mendapatkan perangkat Reno series cukup besar, itu yang membuat kami kembali bekerjasama dengan Blibli.com untuk mengadakan kegiatan blind pre-order Reno Series," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia. Blind pre-order Reno series berlangsung pada 10 hingga 16 Juni 2019. Konsumen cukup melakukan pendaftaran melalui online. Setelah itu, konsumen akan diberikan pilihan untuk melakukan pemesanan Oppo Reno atau OPPO Reno 10x Zoom. Jika konsumen melakukan pemesanan Oppo Reno, maka diwajibkan untuk membayar voucher sebesar Rp 200 ribu yang menjadi down payment pre-order Oppo Reno yang dimulai pada 18 hingga 21 Juni 2019. Setiap pembelian dengan menggunakan voucher blind pre-order konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 500 ribu dan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan.

Baca Juga: Ungguli Huawei P30 Pro, Oppo Reno Bisa Perbesar Gambar Hingga 60 Kali

Sementara, untuk pemesanan varian Reno 10x Zoom pada tautan yang sama, konsumen diwajibkan membeli voucher pre-order senilai Rp 500 ribu. Voucher ini berlaku sebagai down payment pre-order Reno 10x Zoom yang berlangsung 18 hingga 27 Juni 2019. Sama halnya dengan pemesanan Oppo Reno, konsumen akan mendapatkan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan. Namun, nilai cashbak yang diberikan lebih besar, Rp1 juta. Seluruh voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah didaftarkan melalui Blibli.com pada 18 Juni 2019 mendatang. Harga kedua perangkat tersebut masih belum diketahui secara jelas. Oppo Reno dan Reno 10x Zoom akan hadir dalam dua pilihan warna Jet Black dan Ocean Green.

SHARE:

Samsung Galaxy Watch Bakal Punya Desain Layar Kotak?

Samsung Galaxy A55 5G Hadirkan Fitur Flagship di Ponsel Mid Range, Ini Harganya