Technologue.id, Jakarta – Dalam beberapa bulan terakhir, konsumen Tanah Air nampaknya mulai memandang Oppo sebagai brand smartphone top. Terbukti dengan hadirnya portofolio terbaik vendor asal Tiongkok itu, seperti Oppo F1 dan F1 Plus.

Bulan ini, sebuah rumor yang dikutip GSMArena.com (02/06/16) mengatakan bahwa Oppo bersiap memamerkan tiga produk baru di kampung halamannya.

Salah satu di antaranya kabarnya menyandang status flagship. Isu ini sendiri berawal dari beredarnya beberapa gambar promosi milik Oppo di internet. Sayang, tidak jelas apa smartphone yang dipromosikan karena gambarnya sengaja diburamkan.

Sejauh ini, banyak yang menyebut satu dari calon tiga handset anyar Oppo tersebut adalah Find 9. Spesifikasi yang diusung ponsel high-end itu rumornya antara lain: layar beresolusi 4K, RAM 6GB dan ruang penyimpanan internal seluas 128GB.

- Advertisement -

Perusahaan itu tak lupa menyematkan teknologi termutakhir miliknya yang dikenalkan awal tahun ini, yakni Super VOOC yang berfungsi mempercepat proses charging. Terakhir, fitur SmartSensor untuk menstabilkan jepretan kamera juga ikut dibenamkan di ponsel terbaru andalan Oppo.

(Ulwan)