Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Bakal Bikin Tablet dan Laptop Tahun 2021?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Awalnya, Oppo dikenal baik sebagai produsen smartphone asal Tiongkok yang fokus untuk menghadirkan fitur kamera. Dan hal itu masih dilakukan hingga sekarang.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka pun mulai menambah portofolio produk mereka seperti earphone wireless, smartband, smartwatch, dan smart TV. Dan ke depannya, jenis perangkatnya pun mungkin bakal bertambah.

Baca Juga:
Oppo A92 Kini Hadir dengan RAM 6GB

Mengutip dari GSMArena (10/11/20), baru-baru ini ada seorang tipster dengan akun Digital Chat Station membeberkan bahwa Oppo kemungkinkan bakal memiliki lini produk tablet dan laptop pada tahun 2021 mendatang. Hal itu dikemukakan melalui salah satu media sosial asal Tiongkok, Weibo.

Meski begitu, ia tidak merinci tentang kapan tepatnya hal tersebut bakal direalisasikan oleh Oppo. Bahkan, hingga saat ini belum ada bocoran spesifikasi maupun secara resmi mengenai tablet dan laptop buatan Oppo tersebut.

Baca Juga:
OPPO Umumkan Algoritma Pemosisian Baru

Secara resmi, Oppo sendiri belum membeberkan soal rencana tersebut. Namun hadirnya tablet dan laptop diperkirakan bakal bisa memperkaya lini produk Oppo sehingga bisa jadi penyelamat ketika penjualan produk lainnya sedang stagnan.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI