Technologue.id, Jakarta – Oppo baru saja meluncurkan sejumlah smartphone yang termasuk dalam lini produk Reno pada 17 Juni 2019 lalu. Namun ternyata, mereka tengah menyiapkan generasi penerusnya yang juga akan dipasarkan di Indonesia.

“Kami sedang mempersiapkan perangkat baru yang akan segera diperkenalkan di Indonesia. Jika tidak ada hambatan, perangkat ini akan diperkenalkan pada pertengahan September mendatang”, kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui pernyataan resmi yang diterima Technologue.id pada 2 September 2019.

Baca Juga:
Spesifikasi Oppo Reno 2 Mulai Terkuak

Sertifikasi Kemenperin Oppo CPH 1933
Sertifikasi Kemenperin Oppo CPH 1933

Rencana akan merilis smartphone terbarunya itu pun sudah semakin dekat lantaran perangkat tersebut sudah mengantongi sertifikasi postel dengan nomor 62531/SDPPI/2019. Tak cuma itu, kementrian perindustrian juga sudah memberikan ‘lampu hijau’ pada 5 Agustus 2019 dengan nomor sertifikasi 252/SJ-IND.8/TKDN/8/2019 dan sudah memenuhi TKDN sebesar 31,15 persen.

Sertifikasi Postel Oppo CPH 1933
Sertifikasi Postel Oppo CPH 1933

Baca Juga:
Aksi Lelang Oppo Reno Edisi Terbatas Tembus Rp1 Miliar

Pihak Oppo sendiri masih enggan untuk membeberkan spesifikasi dari perangkat dengan kodenama CPH 1933 itu. Namun diperkirakan, smartphone tersebut akan memiliki komposisi kamera yang sama dengan R17 Pro dan Reno 10x Zoom. Terlepas dari itu, mereka meyakinkan kalau smartphone itu bakal bisa ‘menggebrak’ pasar smartphone menengah atas.

“Perangkat ini akan hadir dengan fitur baru yang berbeda jika dibandingkan dengan perangkat – perangkat OPPO sebelumnya. Perangkat yang akan kami luncurkan termasuk perangkat lini menengah atas yang pastinya akan menarik minat konsumen” tutup Aryo.