Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Bakal Punya Smart TV, Kapan Dirilis?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo yang selama ini dikenal sebagai salah satu vendor smartphone asal Tiongkok, bakal mencoba untuk membuat perangkat baru di luar smartphone, yakni smart TV. Seperti apa smart TV buatan Oppo? Mengutip dari GizmoChina (09/03/20), Oppo dikabarkan bakal meluncurkan smart TV buatannya pada tahun 2020 ini. Namun hingga kini, mereka masih enggan untuk mengatakan kapan tepatnya perangkat tersebut bakal bisa dipasarkan. Liu Bo, VP of OPPO and President of Emerging Mobile Terminal Business sendiri sempat mengonfirmasi bahwa smart TV tersebut kemungkinan sudah siap pada pertengahan kedua tahun 2020.

Baca Juga: Tahun Ini Oppo Bakal Hadirkan Smart TV

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa visi perusahaan ke depan akan banyak berkaitan dengan perangkat Internet of Things (IoT), seperti membuat multi-terminal, skenario kehidupan yang lebih 'smart', dan akan menciptakan produk dengan berfokus pada personalitas, keluarga, travel, dan perkantoran. Sayangnya, meski sudah sempat menyinggung soal tanggal peluncuran smart TV, belum ada keterangan lebih lanjut seperti spesifikasi maupun bentuk dari smart TV tersebut. Bisa jadi, hal itu baru akan diketahui pada beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Roadmap 2020, Oppo Geber AI, IoT, dan 5G

Dengan hadirnya smart TV buatan Oppo, ia tampaknya akan bersaing cukup ketat dengan sejumlah vendor lainnya yang sudah merilis smart TV nya terlebih dahulu, seperti Xiaomi, Huawei, Honor, OnePlus, Motorola, dan Nokia. Di sisi lain, anak perusahaan Oppo, realme juga akan mengisi lini produknya dengan smart TV.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security