Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget Hot Issue News Latest News

Oppo Bikin Pesaing Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Z Flip4?

byChoiru Rizkia - editorChoiru Rizkia Aug 13, 2022

Technologue.id, Jakarta - Smartphone layar lipat pertama dari Oppo, yaitu Find N, tidak akan diedarkan keluar dari pasar China. Namun sebagai gantinya, Oppo dikabarkan sedang menyiapkan smartphone layar lipat lainnya yang bakal dirilis untuk pasar smartphone global.

Dilansir dari GSM Arena (12/8/2022), vendor ponsel asal Tiongkok itu tidak akan menyediakan satu model saja, melainkan dua perangkat smartphone layar lipat. Kedua produk tersebut dilaporkan bakal debut dalam beberapa minggu mendatang, meski belum diketahui bulan apa.

Baca Juga:
7 Perangkat Oppo Siap Melenggang Dalam Waktu Dekat

Kabar baiknya, smartphone foldable yang belum diketahui nama serinya itu akan dijual secara internasional, tidak seperti Find N. Diduga penamaannya mungkin disebut Find N Fold dan Find N Flip, karena nama-nama ini baru diajukan merek dagang ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa.

Di sisi lain publik penasaran terhadap desain Find N Fold, apakah akan mempertahankan form factor Find N yang jauh lebih ringkas atau akan menyamai Samsung Galaxy Z Fold4. Adapun Find N Flip, mungkin dipersiapkan untuk bersaing dengan Galaxy Z Flip4.

Baca Juga:
Breaking News! Gara-gara Paten Oppo Dilarang Beredar

Perangkat Oppo dilaporkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Di China, Find N dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif, tetapi belum ada indikasi apakah Oppo akan menerapkan strategi yang sama dengan model yang akan datang.

#Oppo #SmartphoneLayarLipat #SmartphoneFoldable #SmartphoneLayarLipatOppo #FindN #FindNFlip #OppoFindNFold #SpesifikasiOppoFindNFold #SpesifikasiOppoFindNFlip #HargaOppoFindNFold #HargaOppoFindNFlip #FindNFold

Baca Juga