HomeGadgetOPPO Buka Blind Pre-Order A95, Tawarkan Banyak Keuntungan

OPPO Buka Blind Pre-Order A95, Tawarkan Banyak Keuntungan

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia membuka sesi Blind Pre-Order untuk perangkat A95, Kamis (11/11/2021). Konsumen mulai bisa mulai bisa melakukan pemesanan mulai hari ini hingga 14 November mendatang.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menjelaskan bahwa para konsumen bisa mengikuti Blind Pre-Order dengan cara membeli voucher senilai Rp100.000 di OPPO Online Store atau lewat e-commerce partner Shopee dan Lazada.

Baca Juga:

Mengintip Spesifikasi dan Kemampuan Kamera OPPO A95

Dengan mengikuti sesi Blind Pre-Order OPPO A95 ini, para konsumen akan menjadi orang pertama yang memiliki perangkat OPPO A95 sekaligus berkesempatan untuk mendapat berbagai keuntungan menarik.

“Konsumen bisa membeli voucher Blind Pre-Order OPPO A95. Nantinya voucher dapat dipakai untuk pembelian perangkat OPPO A95 mulai tanggal 18-30 November 2021,” kata Aryo.

“Konsumen yang sudah membeli voucher akan membayar harga OPPO A95 yang sudah terpotong nilai voucher Rp100.000 tersebut. Mereka juga akan mendapatkan bonus berupa A95 Audio Ball,”, tambahnya.

Baca Juga:

OPPO Reno7 Series Siap Meluncur

OPPO A95 sendiri akan resmi diluncurkan pertengahan November ini. Smartphone disebut bakal mengusung layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat dari cipratan air.

Selain itu, perangkat juga akan dibekali dengan tiga kamera belakang serta baterai 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 33Watt. Kinerjanya akan ditopang RAM 8GB ang bisa diperluas menjadi 13GB.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More