Oppo Dirikan Service Center Terbesar di Jabotabek, di Sini Lokasinya

Oppo Dirikan Service Center Terbesar di Jabotabek, di Sini Lokasinya
Service center Oppo terbaru di Mega Bekasi Hyper Mall, Bekasi (source: Oppo)

Technologue.id, Jakarta – Sebagai salah satu vendor smartphone yang cukup disegani di Indonesia berkat produk-produknya yang andal untuk fotografi, Oppo coba untuk terus menjaga kepercayaan konsumennya. Setelah merilis variasi produk, seperti F3 Red Edition yang terbaru, mereka coba untuk memperkuat pula layanan purna jualnya.

Awal September ini, vendor dari Negeri Tirai Bambu itu telah sepenuhnya mengoperasikan secara resmi service center terbarunya yang terletak di Mega Bekasi Hyper Mall, Bekasi. Dengan luas sekitar 150 m2, pusat servis tersebut tercatat sebagai yang terbesar di kawasan Jabodetabek.

Baca juga:

Vivo Jadi Rilis Ponsel yang Sensor Sidik Jarinya Tertanam di Layar?

Oppo Dirikan Service Center Terbesar di Jabotabek, di Sini Lokasinya
Peresmian service center Oppo di Mega Bekasi Hyper Mall, Bekasi (source: Oppo)

“Adanya service center baru dan terbesar di Jabotabek ini merupakan komitmen Oppo untuk memberikan pelayanan terbaik untu konsumen, terutama untuk kota Bekasi dan sekitarnya. Kami berharap dengan adanya service center yang baru ini semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap brand Oppo di Indonesia,” jelas Megawaty, Manager Area Oppo Service Center Jabodetabek, pada redaksi (04/09/17).

Baca juga:

Kok Sekarang Banyak Mobil Pribadi yang Kaca Belakangnya Ditempeli Iklan?

Service center ini telah menerapkan layanan terbaru Oppo, yakni Face to Face, yang memungkinkan konsumen bertemu langsung dengan teknisi saat ada kendala pada perangkatnya. Para teknisi Oppo juga siap untuk membongkar dan menganalisa smartphone bermasalah itu dengan disaksikan konsumen agar menghindari kesalahan persepsi antara konsumen dengan teknisi.

Baca juga:

Hari Ini, Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Smartphone Langsung!

Sejatinya, pusat layanan ini sudah diresmikan awal Agustus lalu. Namun, baru di bulan ini bisa beroperasi secara maksimal. Harapannya, Oppo mampu memberikan layanan purna jual terbaik pada masyarakat Bekasi, yang secara matematis termasuk wilayah yang penjualan perangkat F3-nya amat baik.