Oppo F1s Edisi Raisa Dijual Rp 3,5 juta

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo memperkenalkan wajah baru pertama kalinya menghadirkan varian warna hitam. Rilis ‘Raisa Phone’ dari produk F1s memberikan sentuhan tanda tangan dibagian belakang cover F1s, dan dijual hanya sekitar 6.000 unit saja.

“Saya bangga menjadi brand ambassador Oppo karena melihat komitmen mereka dalam pengembangan inovasi untuk kebutuhan konsumen. Hal ini menginspirasi saya untuk terus memberikan kualitas penampilan terbaik bagi penggemar, termasuk di berbagai kesempatan lain dengan Oppo,” ujar Raisa.

Oppo F1s Limited Black Edition ini merupakan versi reguler dari Oppo F1s, namun Oppo memberikan sentuhan yang berbeda diantaranya mulai dari eksterior desain pada bagian belakang terukir ‘Your Raisa Phone’, full black hingga seluruh bodi, dan metal unibodi.

Oppo F1s Limited Black Edition Raisa
Oppo F1s Limited Black Edition Raisa

Sedangkan produk edisi terbatas Raisa tetap menggunakan spesifikasi yang sama dengan F1s biasa, seperti chipset MediaTek MT6750 1,5GHz, disandingkan RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Kemampuan kamera selfie pun tetap tidak diragukan lagi, mengandalkan kamera depan 16MP dan dibagian belakang 13MP.

Oppo menanggapi akhir tahun ini spesial karena F1s Raisa Phone adalah penutup dari seri selfie expert Oppo di tahun 2016 ini. Mengenai harga Oppo F1s edisi hitam legam Raisa dijual sama seperti Oppo F1s reguler yang dibanderol berkisar Rp. 3,499,000.

Menariknya, bagi pengguna yang berminat pada produk terbaru Oppo ini jika sudah melakukan pre-order di Elevenia, BliBli dan Tokopedia, konsumen bisa mengambilnya di mall Ambassador dengan mendapatkan cash back sebesar Rp. 200,000.

Baca Juga:
Oppo Resmikan Ponsel Terbatas Edisi Raisa

Android Nougat 7.1.1 ‘Curi’ Fitur 3D Touch Apple

Ini Dia Fitur Baru Bakal Ada di iPhone 8

- Advertisement -

Latest News

Related Stories