Technologue.id, Jakarta – Oppo kembali meluncurkan ponsel barunya di pasar smartphone Indonesia berjuluk Oppo F1s. Sama seperti pendahulunya, ponsel yang baru diluncurkan Oppo ini mengusung kekuatan kamera dan berada di garis keluarga Selfie Expert.

Memang, Oppo sejak berevolusi menjadi pembuat camera phone jadi getol menghasilkan ponsel yang menonjolkan kamera depan. Sensor berkualitas 16MP disematkan Oppo di kamera depan F1s dan berbagai fitur tambahan yang telah diperbaharui untuk memungkinkan pengguna mendapat hasil selfie yang lebih maksimal.

“Seri Selfie Expert kami terbukti mendapat sambutan hangat di Indonesia lewat kesuksesan dua produk sebelumnya, yaitu Oppo F1 & F1 Plus. Oppo kembali menunjukkan smartphone berkemampuan fotografi kamera depan yang tinggi,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Oppo F1s dilengkapi dengan kamera depan 16MP dengan bukaan lensa F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1 inci untuk memastikan pengguna mendapatkan hasil foto yang memukau pada kondisi cahaya apapun ketika ingin melakukan foto selfie.

Handset F1s memiliki baterai berkapasitas 3075 mAh dan sistem operasi ColorOS 3.0. Sistem operasi ini akan memberikan peningkatan kecepatan sebesar 30% jika dibandingkan dengan Color OS 2.1. Kombinasi baterai dan sistem operasi ColorOS 3.0 diklaim bakalan mengirit baterai sehingga memiliki waktu penggunaan normal selama 14 jam.

Soal desain, Oppo F1s hadir dengan layar 5,5 inci dan finishing 2,5D yang dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. “Oppo tidak pernah berkompromi untuk desain perangkat pada setiap produk yang dibuat, begitu pula dengan Oppo F1s yang dibalut material kuat dan desain premium,” tambah Ivan.

Oppo F1s bakalan mulai tersedia mulai tanggal 3 Agustus 2016 lewat Blibli.com. Terdapat dua varian warna yang bisa dipilih peminat smartphone penggila selfie ini, Gold dan Rose Gold. Berminat?

 

Baca juga :

HOBI ISYANA SARASVATI MEMBUNUH WAKTU

MENGAPA OPPO F1S COCOK UNTUK PENCINTA SELFIE

SAAT VENDOR LOKAL UNGGULI SAMSUNG, ASUS, DAN OPPO