Technologue.id, Jakarta – Baru sepekan Oppo Indonesia meluncurkan seri F1s terbarunya. Lebih tepatnya hadir dalam sesi Pre-Order sejak 3 sampai dengan 10 Agustus lalu. Oppo telah mencetak angka penjualan yang terbilang fantastis.

“Selama pre-order dari tanggal 3 Agustus kemarin diluncurkan sampai tanggal 10 Agustus jam 5 sore tadi, F1s sudah menjual lebih dari 17 ribu unit,” kata Aryo Meidianto, selaku Media engangement Oppo Indonesia dalam acara offline Oppo penjualan pre-order di Jakarta, Kamis malam kemarin (11/8).

Terkait target penjualan yang ingin dicapai sebanyak 1 juta dari seri F1, Aryo baru bisa memberitahukan total penjualannya pada akhir bulan Agustus mendatang. “Namun hingga hari ini tanggal 10 Agustus sore, belum sampai kelar acara, jika menghitung dengan total penjualan seri Oppo F1s yang sudah mencapai 17 ribu-an, berarti target 71 persen sudah tercapai lah!,” ujarnya lagi.

Jual di Blibli.com capai 3.500 an unit

Sementara penjualan lewat jalur online yang dapat dipesan di Blibli.com, diketahui juga sudah sampai ribuan unit Oppo F1s yang dipesan konsumen. “Untuk di online, pada data kami tercatat tanggal 9 malam hari, ada 3.554 unit orang yang melakukan Pre-Order,”Senior Marketing  Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu.

Lebih mengejutkannya lagi, menurut Lani, penetrasi wilayah yang membeli Pre-order tidak hanya Jakarta dan sekitaran Jawa, tetapi ternyata transaksi dilakukan sampai ke Aceh, Sumatera, Nusa Tenggara, juga Kalimantan.

“Jadi penyebaran pembeli Oppo F1s cukup baik dari seri sebelumnya, karena kita bersama Oppo sudah kerjasama menjual F1, F1 Plus, dan Barca Edition. Dan animonya akan terus kami maintain,” jelasnya bersemangat.

Seperti yang diketahui, perangkat yang berada di jajaran smartphone Selfie Expert’ ini dibanderol seharga Rp 3,799 juta. Oppo F1s memiliki layar 5.5 inci berlapis pelindung Corning Gorilla Glass 4, dibekali kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan fitur beautify 4.0. Ada pula fitur lighting fast touch acces di pemindai sidik jarinya yang memungkinkan membuka perangkat paling cepat hanya butuh 0,22 detik.

F1s juga dibenamkan prosesor Mediatek MT6750, memori 32GB, RAM 3GB, baterai berkapasitas 3075 mAH, dan konektivitas 4G LTE. Hadir dalam dua varian warna: Gold dan Rose Gold. Setelah melewati masa Pre-Order baik secara offline Oppo dan Blibli.com, sejak tangal 11 Agustus konsumen sudah dapat segera membelinya diberbagai toko smartphone di Indonesia.

BACA JUGA:

WOW, TIAP DETIK ADA 1 OPPO F1S TERJUAL DI INDONESIA

DOYAN SELFIE, CHELSEA ISLAN DAN REZA RAHARDIAN JADI DUTA OPPO F1S TERBARU

OPPO F1S SIAP MANJAKAN PENGGILA SELFIE DI INDONESIA