Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!
Ilustrasi bermain game dengan Oppo F3 (source: YouTube / GreedyTech)

Technologue.id, Jakarta – Selain makin gemar berswafoto atau bermedia sosial, orang Indonesia ternyata kian menggilai aktivitas bermain game di gadget. Ya, gara-gara penetrasi smartphone yang makin tinggi di sini, pasar mobile game Tanah Air pun terus berkembang.

Satu bukti konkretnya ialah bagaimana DI-Marketing berhasil membuktikan pada Mei 2017 lalu bagaimana 57 persen orang dari 295 pemilik ponsel pintar yang jadi responden surveinya mengaku bermain mobile game setiap harinya. Dalam kata lain, lebih dari pengguna smartphone di Indonesia termasuk heavy gamers.

Baca juga:

Kebanyakan Selfie Bikin Memori Penuh? Belum Pakai Oppo F3 Sih!

Namun, temuan yang tak kalah menarik adalah bagaimana 67 persen user mengaku meng-install dua sampai empat game di gawainya. Hal ini wajar-wajar saja sebenarnya, mengingat game untuk perangkat seluler sekarang makin banyak dan beragam serta bisa jadi agar yang bersangkutan tidak gampang bosan.

Nah, jikalau Anda juga termasuk dari bagian kelompok responden tersebut, menjadi wajib hukumnya untuk memiliki gadget yang powerful dan mampu mendukung hasrat Anda bermain game.

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!
Oppo F3 (source: Oppo)

Baca juga:

Merah Merona, Oppo F3 Red Edition Simpan Kecantikan + Kehebatan Menakjubkan

Dari sejumlah produk yang tersedia di pasaran, Oppo F3 bisa jadi prioritas. Pasalnya, gawai 5,5 inci itu dibekali dengan jeroan yang lebih dari sekadar mumpuni untuk memainkan game mobile, seperti RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Selain RAM, ROM pun harus jadi perhatian utama karena luasnya onboard storage memungkinkan Anda bisa tetap memainkan beragam jenis game walaupun ponsel Anda dipenuhi dengan file-file lain, terlebih untuk game yang membutuhkan size besar. Menjadi miris karena ternyata 37 persen responden DI-Marketing tadi malas memainkan mobile game yang membutuhkan space besar. Mungkin, mereka belum menggunakan ponsel dengan ROM besar seperti Oppo F3.

Oppo F3 Pas Buat Anda Penggila Mobile Game, Ini Alasannya!
Oppo F3 (source: Oppo)

Baca juga:

Ini Dua Ponsel Oppo Terlaris di Dunia, Bisa Tebak Model yang Mana?

Selain itu, sudah adanya fitur pendukung seperti sensor accelerometer dan layar beresolusi High-Definition (1080×1920 piksel) yang lebih memanjakan mata, juga menjadi kunci penting lain dalam kenikmatan bermain game di perangkat seluler. Jangan lupakan layar 5,5 inci dan baterai 3.200 yang cukup besar dan nyaman untuk aktivitas menyenangkan ini.

Sejatinya, Oppo melahirkan F3 sebagai gawai yang jago untuk selfie. Soalnya, ponsel berbodi metal itu dibekali dengan kamera ganda 16MP di bagian depan. Akan tetapi, tentu tak ada salahnya memanfaatkan Oppo F3 untuk bermain game, karena gawai ini pun lihai untuk itu.