Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Find N2 Flip Punya Terobosan Engsel Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartphone lipat pertama Oppo yaitu Find N2 Flip, berhasil mengatasi permasalahan ketahanan serta visibilitas dari penggunaan teknologi lipat. Perangkat ini menghadirkan era baru ketahanan smartphone lipat pada bagian engsel dengan teknologi New Generation Flexion Hinge.

Mengandalkan teknologi engsel generasi terbaru tersebut, desain engsel Oppo Find N2 Flip menjadi lebih compact sehingga ponsel lipat ini bisa hadir dengan layar penutup yang lebih besar, baterai kapasitas lebih besar, serta pengisian daya yang lebih cepat.

Baca Juga:
Pengujian Ketat Oppo Find N2 Flip Sebelum Lolos Beredar di Pasar

Dengan teknologi New Generation Flexion Hinge, smartphone ini menawarkan desain yang compact, fleksibel, dan tanpa celah engsel ketika ditutup, sehingga meminimalisir masuknya debu ke smartphone.

Hal tersebut sekaligus menghadirkan pengalaman layar utama yang halus, menghilangkan kecemasan pengguna terhadap ketahanan maupun kenyamanan memaksimalkan sebuah hp lipat.

Salah satu kelebihan teknologi New Generation Flexion Hinge adalah memungkinkan OPPO Find N2 Flip tampil dengan layar dengan bekas lipatan paling dangkal pertama kalinya pada perangkat smartphone layar lipat di Indonesia.

Ketika dibuka, engsel Find N2 Flip memungkinkan kedalaman lipatan pada layar utama hanya 0.11 mm/ 1.29 derajat, yang secara signifikan lebih dangkal bahkan hampir tersembunyi jika dibandingkan ponsel lipat lainnya. Teknologi ini akan membuat aktivitas penggunaan layar utama Find N2 Flip terasa lebih nyaman dibanding smartphone lipat lain yang ada di pasaran.

Baca Juga:
Meriahkan MWC 2023, Oppo Pamer Find N2 Flip dan Sederet Inovasi Smart Living

Oppo membawa ketahanan engsel dari Find N2 Flip ke level selanjutnya dengan sertifikasi dari TÜV Rhineland, di mana perusahaan melakukan pengujian secara ekstrim terhadap engsel Find N2 Flip, yang mampu bertahan hingga 400.000 kali lipatan. Ini setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun, dengan pembukaan dan penutupan layar sebanyak 100 kali dalam sehari.

Selain itu, Find N2 Flip juga dilengkapi dengan fitur FlexForm Mode untuk memberikan kebebasan bagi pengguna dalam memilih sudut saat ingin mengambil foto ataupun video.

SHARE:

Aplikasi MyWuling+ Bantu Pengguna BinguoEV Temukan Banyak Informasi Tentang Mobil Listriknya

Upbit Berharap Pengembangan Teknologi dan Investasi di Industri Blockchain Difasilitasi Pemerintah