OPPO Find X3 Pro 5G Debut di RI, Ini Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Find X3 Pro 5G resmi melantai di Indonesia, Kamis (4/6/2021). Smartphone flaghsip ini hadir di Tanah Air dalam unit terbatas.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan OPPO Find X3 Pro 5G sengaja dihadirkan berbarengan dengan kehadiran jaringan 5G di Indonesia. Sehingga masyarakat Indonesia dapat mengoptimalkan kecanggihan jaringan generasi terbaru untuk beragam aktivitas mulai dari profesional maupun waktu luang.

OPPO Find X3 Pro 5G hadir dengan mengusung prosesor Snapdragon 888 yang dipadu dengan RAM sebesar 128GB dan kapasitas penyimpanan internal 256GB.

Baca Juga:

Cocok Untuk Pelajar, Inilah 4 Smartphone OPPO Harga Sejutaan


Di sektor layar menggunakan panel OLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi QHD+ (3.216 x 1.440 piksel) yang dapat menampilkan satu miliar warna.

Untuk urusan fotografinya, OPPO Find X3 Pro 5G dibekali empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, ultrawide 50MP, periskop 13MP, dan microscope 3MP.

Selain itu, smartphone flagship ini juga dibekali dengan kamera depan beresolusi 32MP yang disematkan di punch-hole yang terletak di pojok kiri atas layar.

OPPO juga turut menghadirkan sejumlah fitur kamera untuk perangkat terbaru ini. Adapun fiturnya adalah Flash Snapshot, AI Highlight Video, AI Scene Enhancement, dan AI Palettes.

Baca Juga:

Debut Resmi Oppo Reno 6 Series, Ini Spesifikasi dan Harganya


OPPO Find X3 Pro 5G memiliki baterai yang cukup besar, yakni 4500 mAh. Baterai ini sudah mendukung pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang dapat mengisi 40% dalam waktu 10 menit.

OPPO Find X3 Pro 5G tersedia dalam pilihan warna Gloss Black dan Blue. Masyarakat Indonesia bisa menebusnya dengan harga Rp 15.999.000 secara pre-order mulai 3-18 Juni 2021.


Dalam periode ini, OPPO memberikan penawaran khusus berupa bonus OPPO Enco X dan 45W AirVOOC Wireless Charger.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories