Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Find X3 Pro Punya Layar 1 Miliar Warna
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO Find X3 Pro dipastikan meluncur pada 11 Maret 2021 pukul 18.30 WIB. Ponsel tersebut digadang-gadang akan hadir dengan fitur miliaran warna.

Fitur ini merupakan Full-path Colour Management System 10-bit yang dipamerkan tahun lalu di OPPO INNO Day. Ini akan menjamin integritas di setiap titik dalam hal warna.

"Hasilnya adalah pengalaman visual yang nyata. Warna dapat dinikmati dengan baik, aman dan nyaman bagi mata," ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Baca Juga:

Oppo Luncurkan Reno5 Edisi Avengers


Patrick melanjutkan, fitur miliaran warna akan debut di Find X3 Pro. Ponsel ini juga akan didukung oleh resolusi, screen refresh rate, dan high dynamic range conten yang tinggi bagi pengguna.

Tak berhenti di situ, Find X3 Pro dijanjikan memiliki kemampuan kamera yang telah disesuaikan untuk fotografi dan pengambilan video dengan kualitas tertinggi dalam berbagai skenario.

Ponsel flagship ini juga akan dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 888.

Baca Juga:

Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone


"Find X selalu menjadi unggulan dengan menggabungkan desain yang human-centric dan semangat Oppo untuk inovasi yang bermanfaat bagi penggunanya," tegas Patrick.

Hingga saat ini belum diketahui spesifikasi lengkap terkait ponsel Find X3 Pro ini. Harganya pun masih menjadi misteri.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra