Oppo Gandeng Kodak Garap Smartphone dengan Dua Kamera 50 MP

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tipster Digital Chat Station mengungkap bocoran bahwa smartphone flagship Oppo berikutnya akan menggunakan dua sensor IMX766 baru Sony. Tidak tanggung-tanggung, kedua kamera tersebut bakal mengadopsi resolusi sebesar 50MP.

Dilansir dari GSM Arena (8/9/2021), postingan DCS di media sosial Weibo menyebut bahwa Oppo akan menggandeng Kodak untuk menghasilkan sebuah smartphone dengan resolusi kamera tinggi tersebut.

Baca Juga:
OPPO Kenalkan Teknologi Continuous Optical Zoom 85-200mm, Debut Pertama di Lini Reno?

Bersama Kodak, vendor ponsel asal Tiongkok itu bakal menghadirkan smartphone yang merefleksikan desain kamera klasik khas produsen kamera tersebut.

Kamera dari smartphone terbaru Oppo ini akan memiliki resolusi 50MP dan lensa ultrawide yang mirip dengan seri Find X3 Pro. Ponsel ini juga kabarnya menggunakan lensa telefoto yang punya resolusi 13MP 2x zoom dan 3MP lensa mikroskopik sama seperti Find X3 Pro.

Meski begitu, hingga kini belum ada kelanjutan lagi mengenai perangkat flagship dari Oppo ini. Pihak perusahaan pun hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories