OPPO Gelar Event Virtual Run di Tengah Pandemi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki momen Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, OPPO Indonesia akan menggelar event lari daring Reno4 Virtual Run. Dikatakan bahwa event olahraga ini merupakan bentuk kepedulian agar masyarakat tetap menjaga kebugaran di tengah pandemi.


Dalam keterangan resminya pada Rabu (9/9/2020), Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan event ini akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang. Masyarakat yang berminat untuk mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri.

Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno4 Pro


“Kami mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run. Bagi yang berminat hanya perlu lari mandiri kemudian mencatatkan jarak yang ditempuh dan menggungah aktivitas lari melalui situs yang nantinya kami sediakan,” tambahnya.


Reno4 Virtual Run juga akan menjadi ajang perkenalan perangkat terbaru OPPO Reno4 dan jam tangan pintar OPPO Watch. Dimana jam tangan pintar OPPO Watch sendiri merupakan perangkat yang sangat erat dengan kesehatan.

Baca Juga:

Pantau Pola Hidup Sehat di Rumah dengan OPPO Watch


“Guna mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run, OPPO Watch menyediakan fitur latihan cepat selama lima menit yang akan membuat pengguna selalu merasa bugar. OPPO Watch juga memiliki lima sensor yang dapat memberikan hasil pengukuran lebih persisi dan juga 90 mode latihan” ujar Aryo.


“Sementara perangkat OPPO Reno4 menawarkan desain ringkas dan ergonomis dengan ketebalan 7.7 mm dan bobot hanya 165 gram. Ukuran dimensi OPPO Reno4 yang cukup padat dan enteng ini sangat menguntungkan saat berlahraga,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories