Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Indonesia Belum Berlakukan Konsep Remote Working di Tengah Isu Corona
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Presiden Jokowi secara resmi mengimbau masyarakat untuk melakukan segala aktifitas di rumah pada Minggu (15/3/2020). Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia. Meski begitu, sejumlah perusahaan masih belum mengikuti anjuran orang nomer satu di Indonesia itu. Salah satunya adalah perusahaan ponsel asal China, Oppo.

Baca Juga: Bakal Mendarat di Timur Tengah, Oppo Gandeng Mohamed Salah

Aryo Meidianto A selaku PR Manager Oppo Indonesia mengaku kebijakan remote working untuk karyawannya belum dilaksanakan karena keputusan yang mendadak. Ia menyebut pihaknya belum ada kesiapan untuk itu. "Sampai sekarang belum ada kebijakan itu, karena kan mendadak ya imbauan presiden itu baru hari minggu kemarin. Kita belum bisa atur meeting dan berkordinasi dengan yang lain untuk cari tahu gimana baiknya," ujarnya. Meski begitu, Aryo tak menampik bahwa perusahaannya akan segera menerapkan konsep remote working bagi karyawan kantornya. Pasalnya, setelah peluncuran Oppo Reno3 ini belum ada kegiatan yang menyibukan.

Baca Juga: Oppo Reno3 Bakal Hadir di Indonesia, Ini Kemampuan Fotografinya

"Kemungkinan si kita bakal berlakukan, soalnya kan setelah peluncuran Reno3 ini udah ga ada kesibukan lagi. Ya paling tinggal penjualan aja sama promosi, itu kan bisa digital ya, semua bisa dikerjain di rumah," jelasnya. Oppo Indonesia sendiri sampai saat ini mengaku belum ada laporan karyawannya yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Menurut Oppo, itu karena penjagaan yang ketat di wilayah kantornya.

SHARE:

Ini Smartphone Pertama yang Dibenamkan Snapdragon 8 Gen 4

Peminat Mobil Bekas Tinggi, Honda Buka Dealer di Sulawesi