OPPO Kenalkan Teknologi Continuous Optical Zoom 85-200mm, Debut Pertama di Lini Reno?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Empat teknologi pencitraan terbaru resmi diperkenalkan OPPO pada Kamis (19/8/2021). Salah satunya adalah teknologi continuous optical zoom hingga 200mm.


Teknologi ini mendukung optical zoom berkelanjutan pada rentang fokus 85mm hingga 200mm yang menawarkan hasil foto akan jauh lebih baik tanpa bantuan pembesaran digital.


Pengguna dapat menikmati transisi halus di seluruh rentang zoom dengan kualitas gambar yang tajam, sebanding dengan kamera profesional.


Simon Liu selaku Director of Imaging OPPO menyebut continuous optical zoom 85-200mm direncanakan hadir di perangkat OPPO pada kuartal pertama tahun 2022.

Baca Juga:

OPPO Segera Rilis Tablet?


Sayangnya tidak diungkap perangkat apa yang beruntung mendapatkan teknologi pencitraan terbaru ini.


Namun PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto memberikan sedikit bocoran terkait perangkat yang bakal mengusung continuous optical zoom 85-200mm.


Ia menyebut teknologi tersebut kemungkinan akan memulai debutnya di seri Reno. Hal ini bisa dilihat dari pengalaman yang sudah-sudah.


“Kita bisa kembali flashback bahwa teknologi 10x lossless zoom pertama kali diaplikasikan pada perangkat Reno 10x Zoom yang dirilis pada 2019,” ujar Aryo seperti dikutip dari KompasTekno.

Baca Juga:

OPPO Reno6 5G Series Hadir di Indonesia, Ini Spek Lengkapnya


“Mengingat Reno series sangat erat hubungannya dengan fitur-fitur kamera baru yang diaplikasikan, bisa saja teknologi ini ke depan dapat dilihat pada lini seri Reno mendatang,” tambahnya.


Untuk diketahui, semua ini masih sebatas spekulasi. Benar tidaknya masih harus menunggu keputusan resmi perusahaan.


Jadi perlu bersabar hingga beberapa waktu kedepan. OPPO berjanji akan mengunkapnya nanti, saat semuanya sudah siap.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories