Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Kirim Sinyal Segera Boyong Tiga Ponsel Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Oppo baru-baru ini memberikan sinyal untuk menghadirkan ponsel terbaru dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, perusahaan asal China itu akan menghadirkan tiga produk ponsel ke Indonesia. Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, "Tahun ini kami telah mempersiapkan produk-produk dengan mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology. Ini akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen Oppo yang menginginkan upgrade terhadap ponsel miliknya."

Baca Juga: Beli Smartphone Oppo Langsung dari WhatsApp

Lebih lanjut, Aryo menambahkan perangkat terbaru Oppo untuk segmen technology for everyone akan hadir dengan fitur yang mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari serta kapasitas memori yang besar. Sementara segmen fashion technology akan ada dua perangkat yang membawa fitur dan teknologi baru bagi konsumen yang menggeluti hobi mobile photography. Ketiga ponsel yang akan meluncur tersebut menambah lima portofolio produk Oppo yang telah hadir sebelumnya di pasar Indonesia, yakni Find X2, Find X2 Pro, Reno3, A31, dan A91. Sayangnya, Oppo tidak membocorkan produk apa yang akan dihadirkan.

Baca Juga: Lawan Corona, Oppo Hadirkan Ribuan APD

Peluncuran ponsel terbaru di tengah pandemi sendiri dianggap kurang ideal bagi Oppo. Namun menurut perusahaan, peluncuran harus tetap berjalan guna memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen. Dalam situasi darurat Corona ini Oppo juga telah menyediakan layanan khusus pemesanan produk terbaru smartphone Oppo melalui aplikasi WhatsApp untuk mempermudah konsumen memperoleh perangkat. Konsumen hanya perlu menghubungi Official Whatsapp Oppo Indonesia di nomor 0815-9550-000.

SHARE:

Xbox Cloud Gaming Bakal Dukung Controller dari Mouse dan Keyboard?

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis