Technologue.id, Jakarta – Saat ini, tak bisa dipungkiri kalau Mobile Legends amat digandrungi masyarakat, terutama pemakai gawai Android. Game multiplayer itu memang seru, terlebih jika dimainkan dengan teman-teman hingga bisa membentuk tim yang solid bersama.

Menangkap fenomena ini, Oppo selaku produsen smartphone yang brand-nya cukup terkenal di Indonesia mencoba memberikan solusi, yakni melalui F3 Plus. Perusahaan yang masih punya “hubungan darah” dengan Vivo dan OnePlus ini baru saja memamerkan keandalan F3 Plus dengan menyeponsori event final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 Indonesia.

Selain jago selfie, handset tersebut diklaim punya spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan game yang dikembangkan Shanghai Moonton Techonology tersebut. Terdapat RAM 4GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 653 Octa-Core, GPU Adreno, dan memori internal 64GB yang bisa memfasilitasi para player Mobile Legends. Di samping itu, memainkan mobile game di F3 Plus juga menyenangkan karena ukuran gawai tersebut cukup luas, yakni 6 inci.

Pemenang Cosplay Mobile Legends South East Asia Cup 2017 Indonesia (source: Oppo)

Namun, kelebihan vital lain dari F3 Plus menurut Oppo adalah pada baterainya. “Untungnya pada perangkat kami, F3 Plus, Oppo menyematkan teknologi pengisian ulang cepat dan paling dingin saat ini, VOOC Flash Charge,” begitu klaim Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia, pada Technologue.id (24/07/17) secara tertulis.

“Para pemain online games tidak perlu khawatir lagi kehabisan daya, selain baterai besar 4.000mAh dan penuh dalam waktu kurang dari 1 jam menggunakan VOOC, teknologi ini sangat aman, bahkan untuk melakukan pengisian daya sambal bermain games sangat dimungkinkan, karena pengisian daya kami bersuhu rendah,” imbuhnya.

Pada Mobile Legends South East Asia Cup 2017 Indonesia sendiri, Oppo tak cuma menjadi perangkat resmi pertandingan. Mereka turut menghadiahkan handset-nya, yaitu F3, untuk juara 1 sampai 3 pada tiap grupnya yang masing-masing berisi 6 peserta. Selain itu untuk kompetisi cosplay karakter mobile legends, Oppo juga memberikan perangkat F3 pada juara pertamanya.

 

Baca juga:

Tarung di Mobile Legends Makin Pede Sama GatotKaca!

Oppo Mau Selamatkan Cagar Budaya Indonesia, Caranya?

Dijual Lebih Murah, Segini Harga Oppo “Spider-Man”