Oppo Luncurkan Ponsel FC Barcelona Berlapis Emas

Technologue.id, Jakarta – Merayakan dua tahun kemitraan strategis antara Oppo dan Klub Sepak bola Barcelona, perangkat terbaru F3 FCB resmi dirilis di Indonesia.  Ponsel edisi khusus salah satu Klub dengan penggemar terbanyak di dunia itu terbilang makin spesial sebab memiliki balutan desain sedikit baru.

“Ya, berbeda dengan edisi spesial FCB F1 Plus sebelumnya yang bodi belakangnya didominasi warna biru, kini F3 FCB terbaru kami keluarkan dalam balutan warna merah sebagai tanda semangat FC Barca ini,” ujar Alinna WenXin, Brand Manager Oppo Indonesia, Senin (7/8/2017) di Establishment, Jakarta.

Menariknya lagi, Alinna pun mengungkap bahwa ponsel ini juga dilengkapi dengan logo klub berlapis emas 18 karat. Oppo mengemas Edisi F3 FCB pula dengan interface bertema FCB serta case ekslusif bertanda tangan pemain top FCB, seperti Lionel Messi, Neymar, hingga Gerard Pique.

“Sehingga kami harap edisi F3 Edisi FCB bisa jadi koleksi spesial untuk para fans FC Barca yang mencapai 26 juta orang. Terlebih lagi F3 FCB ini merupakan pertama yang dirilis di dunia. Pasalnya belum ada negara lain yang telah merilis ponsel sejenis,” ungkap wanita langsing ini lagi.

Alhasil, Oppo lantas mengeluarkan Edisi FCB dalam penjualan terbatas saja. Dimana menurut Aryo Medianto selaku Media Engagement Oppo Indonesia, kalau Oppo F3 FCB hanya dijual sebatas 300 unit saja.

Soal spesifikasi, F3 Edisi FCB masih sama dengan versi F3 standar. Pada layar 5,5 inch beresolusi Full HD nya Oppo F3 FCB dibekali prosesor octa core serta RAM sebesar 4 GB. Memori internalnya berkapasitas 64 GB. Kamera, dual camera selfie nya berkemampuan 13 MP untuk belakang, Sedangkan di depan tertanam kamera ganda 16 MP dan 8 MP. Sementara baterai 3200 mAh.

Adapun ponsel F3 Edisi FCB mulai dapat dipesan mulai 9 Agustus 2017 lewat e-commerce Blibli, Shopee dan Erafone seharga Rp 4,099 juta.