Oppo Luncurkan Reno5 Edisi Avengers

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo mengumumkan kehadiran smartphone Reno5 dalam edisi spesial Avengers.

Terlihat dari segi desainnya, Oppo Reno 5 memiliki desain cangkang berbalut warna hitam, dengan aksen abu-abu dan merah di pinggirnya, lengkap dengan ikonik Avengers yang disematkan pada bagian tengah punggung ponsel tersebut. Selain itu, nama “Oppo” dan “Marvel” juga turut dicantumkan pada bagian belakang Oppo Reno5.

Baca Juga:
OPPO Pamerkan Teknologi 5G Futuristik dan Flash Charging Terbarunya

Terdapat pula tombol power dengan aksen berwarna merah di sisi kanan dan kiri ponsel, lengkap dengan tema Avengers. Namun, hingga kini belum diketahui spesifikasi Reno5 edisi Avengers sama dengan edisi reguler atau tidak.

Sejauh ini, Oppo dan Marvel diketahui sudah beberapa kali berkolaborasi menghadirkan ponsel edisi khusus, mulai dari F3 Black Edition yang menggandeng karakter Spider-Man, hingga Reno5 yang menggandeng Marvel Avengers.

Untuk diketahui, Reno5 Marvel Avengers Edition hanya dijual secara daring pada Oppo Official Store yang terdapat di situs e-commerce Tokopedia mulai 15 Maret mendatang. Hari ini vendor ponsel terbesar di China itu dan Tokopedia mulai membuat kode undangan yang mulai dibagikan pada tanggal 10 Maret mendatang.

Baca Juga:
Pertama Kalinya Oppo Gusur Huawei Jadi Brand Smartphone No 1

“Nantinya, kami akan menyebarkan undangan untuk membeli perangkat ini melalui akun media sosial resmi OPPO Indonesia, KOL, Media, Tech YouTuber dan juga komunitas penggemar Marvel,” tutur Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu (6/3/2021).

Nantinya, kode undangan yang akan dibagikan hanya berlaku mulai 15 hingga 31 Maret 2021. Apabila sudah memiliki kode, konsumen dapat mencari produk pada Oppo Official Store di Tokopedia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories