Technologue.id, Jakarta – Setelah mengumumkan kolaborasinya dengan Disney untuk membuat paket bundling secara eksklusif, Oppo kini sudah siap untuk memasarkan smartphone Reno2 edisi Mickey Mouse di tanah air.

Baca Juga:

Kali ini, Oppo menggandeng salah satu e-commerce di Indonesia, yakni Blibli.com untuk mendistribusikan smartphone premiumnya itu. Untuk masa penjualannya sendiri akan dimulai pada 17 Januari 2020 dan berakhir pada 23 Januari 2020.

“Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition ini akan mendapatkan hadiah eksklusif seperti dua edisi sebelumnya, namun perangkat Reno2 edisi terbatas ini hadir berbeda dengan menyertakan Oppo Enco Q1 dalam paket penjualan”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima Technologue.id pada 16 Januari 2020.

Baca Juga:

Enco Q1 sendiri merupakan wireless bluetooth earphone buatan Oppo yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling seharga Rp1,599 juta. Untuk membuatnya semakin eksklusif, Oppo pun menyematkan sebuah grafir bergambar Mickey Mouse pada bodi bagian belakang dari smartphone Reno2.

Selama masa penjualan di Blibli.com, Oppo membanderol smartphone Reno2 Year of the Mouse ini dengan harga Rp8.999 juta. Sementara untuk versi standarnya, pada saat diluncurkan Oppo Reno2 dijual seharga Rp 7.999 juta. Keduanya sendiri masih menggunakan spesifikasi yang sama, yakni chipset Snapdragon 730G, RAM 8 GB, dan memori internal 256 GB.