OPPO Pamer MagVOOC Pesaing Apple MagSafe

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO resmi memperkenalkan teknologi pengisian daya terbaru. Diberi nama MagVOOC, teknologi pengisian daya ini berbeda dari biasanya karena berbasis magnetik.

MagVooc sendiri terdiri dari tiga buah perangkat, antara lain MagVOOC ultra-thin flash charger, MagVOOC wireless power bank, dan MagVOOC wireless flash charging stand.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Technologue.id, Rabu (25/8/2021), dipaparkan bahwa MagVOOC ultra-thin flash charger hadir dengan dimensi tipis. Perangkat ini juga diklaim tahan panas.

Baca Juga:

OPPO Segera Rilis Tablet?


Kemudian MagVOOC wireless power bank dikatakan mendukung pengisian wireless dengan daya 20W dan pengisian kabel 10W. Power bank ini mampu mengisi baterai 4.500 mAh hanya dalam waktu dua jam.

Untuk MagVOOC wireless flash charging stand dijelaskan dapat membantu pengguna menghemat hingga 60% waktu persiapan pengisian dibandingkan dengan pengisian daya kabel konvensional.

Sayangnya belum diungkap kapan ketiga perangkat ini akan mulai dipasarkan. Namun berdasarkan bocoran yang beredar, ini akan berlangsung lama, mengingat ketiga produk baru akan diproduksi dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:

Canggih, OPPO Kembangkan Prosesor Kamera Sendiri


Untuk diketahui, teknologi pengisian daya nirkabel magnetis sendiri bukanlah hal yang baru baru. Apple sebelumnya telah merilis MagSafe disusul oleh realme dengan MagDart.

Dengan hadirnya teknologi MagVOOC ini akan semakin memperketat persaingan, dan tidak menutup kemungkinan MagVOOC akan lebih diminati ketibang MagSafe besutan Apple.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories