HomeGadgetOPPO Pamer Smartphone Baru, Siap Debut November 2021

OPPO Pamer Smartphone Baru, Siap Debut November 2021

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia akan menghadirkan smartphone terbaru dalam waktu dekat. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh PR Manager OPPO Indonesia for OPPO Reno 4G & A Series, Aryo Meidianto.

Dalam acara “Experience a New Way of Life: An Exclusive Sneak Peek Event”, Kamis (28/10/2021), Aryo menyebut smartphone terbaru ini mengincar anak muda. Smartphone akan dibekali spesifikasi gahar dengan harga terjangkau.

Baca Juga:

OPPO Reno7 Siap Meluncur, Ini Bocoran Spek-nya

“Smartphone yang disaksikan teman-teman ini membawa teknologi yang berbeda dari sebelumnya. Smartphone mungkin akan sangat terjangkau sekali untuk konsumen di Indonesia terutama anak muda,” katanya.

Meski begitu, Aryo masih malu-malu mengungkap spesifikasi lengkap smartphone yang belum diketahui namanya ini. Ia hanya menyebut bahwa smartphone memiliki IPX4, layar AMOLED, prosesor terbaru, dan baterai 5.000mAh.

Dengan sertifikasi IPX2, Oppo menambahkan sebuah lapisan penahan air, yang memberikan ketahanan cukup untuk penggunaan sehari-hari. Secara teknis, sertifikasi IPX4 IPX4  dapat melindungi perangkat dari cipratan air normal.

Baca Juga:

OPPO A56 5G Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

“Smartphone ini anti percikan air, mengusung layar AMOLED yang besar untuk memaksimalkan bermain game dan menonton video, menggunakan prosesor terbaru, dan memiliki baterai 5.000mAh dengan teknologi fast charging,” ungkapnya.

Tidak diketahui juga berapa harga yang akan dikenakan untuk smartphone misterius ini. Tapi setidaknya Aryo memberi bocoran smartphone akan dirilis di Tanah Air pada bulan November mendatang.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More