OPPO Pamer Desain Reno6, Ada “Berlian” Lima Lapis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Indonesia secara resmi memamerkan perangkat terbaru Reno6 dalam acara Reno6 1st Appearance Event, Rabu (30/6/2021). Terungkap bahwa smartphone tersebut masih mengusung teknologi pewarnaan Reno Glow.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menegaskan bahwa OPPO Reno6 masih membawa bahasa desain yang sama dengan suksesornya. Namun lapisan Diamond Spectrum ditingkatkan menjadi lima, dari yang sebelumnya hanya tiga lapisan.

“Lima lapisan Diamond Spectrum di OPPO Reno6 mampu memancarkan jutaan warna. Peningkatannya berkali-kali lipat dari OPPO Reno5 yang hanya dapat memancarkan ribuan warna,” katanya.

Baca Juga:

OPPO Reno6 Bakal Dijual Eksklusif di Shopee


Untuk diketahui, Diamond Spectrum sendiri merupakan salah satu teknik pewarnaan yang dapat memproyeksikan jutaan warna jika dilihat dari sudut yang berbeda. Lima lapisan Diamond Spectrum pada OPPO Reno6 memiliki peranan berbeda.

Lapisan reflektif dapat menghasilkan rangkaian warna layaknya pelangi, lapisan lensa fresnel dapat memproyeksikan spektrum warna beragam, atau lapisan akhir transparan dapat memperkuat berbagai refleksi warna pada lapisan sebelumnya.

Dengan proses Diamond Spectrum sebagai dasarnya, OPPO memberikan sentuhan akhir Reno Glow untuk menciptakan efek visual warna yang berkilauan dan juga efek gradasi warna yang lebih halus.

Baca Juga:

5 Smartphone OPPO yang Mendukung Jaringan 5G


Selain tampil menawan, OPPO Reno6 disebut akan sangat nyaman digenggam dengan ketebalan 7.8mm dan juga berat hanya 173 gram. Smartphone ini juga bakal dibekali dengan empat kamera belakang dengan kamera utama 64MP.

OPPO Reno6 diketahui bakal melantai di Tanah Air pada tanggal 15 Juli mendatang. OPPO akan menghadirkan dua pilihan warna untuk perangkat terbarunya ini, yakni warna Aurora dan Stellar Black.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories