Oppo R11 Akan Diumumkan 10 Juni, Apa Fiturnya?

OPPO R11 akan segera meluncur (source: Playful Droid)

Technologue.id, Jakarta – Setelah dihujani dengan banyak gosip dan bocoran, kini Oppo dengan mantap memastikan bahwa R11 akan segera diumumkan pada 10 Juni mendatang. Hal tersebut diketahui melalui sebuah poster berbahasa Mandarin, yang tersebar di dunia maya.

Dilansir dari Playful Droid (26/5/2017), selain poster, Oppo pun merilis beberapa video iklan yang menggambarkan sedikit kemampuan dari R11. Oppo masih menitikberatkan kemampuan kamera pada flagship terbarunya tersebut.

Ini dia poster yang disebarkan Oppo, dan menjadi kunci jawaban dari waktu perkenalan R11 kepada dunia. (source: Playful Droid)

Sebagai ponsel yang menonjolkan kualitas kamera, tidak heran jika Oppo R11 dihadirkan dengan lensa ganda pada bagian belakangnya. Kedua lensa tersebut memiliki sensor yang berbeda, yakni 20MP + 16MP.

Terdapat hal unik sekaligus menggiurkan dari R11, yakni ukuran kamera depannya. Berbeda dengan kebanyakan ponsel, lensa selfie flagship Oppo tersebut akan memiliki ukuran sensor yang sama dengan salah satu lensa kamera belakangnya, yakni 20MP.

Setiap hasil jepretan gambar dari ponsel tersebut akan tersaji ke dalam layarnya yang berukuran 5,5 inci. Oppo pun menggunakan teknologi AMOLED pada bagian layar R11 tersebut, dengan resolusi yang ditampilkannya FHD.

Pada bagian chipset, Oppo mempercayakannya kepada Snapdragon 660, yang akan berkolaborasi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Sedangkan, baterainya akan memiliki kapasitas 2.900mAh.

Versi “Plus” dari R11 masih menjadi misteri yang disimpan oleh Oppo. Begitu pula harganya, yang masih belum diketahui hingga saat ini.

Baca juga:

Oppo Siapkan Smartphone Kamera Ganda Kelas Menengah

Smartphone Dual Lensa Oppo Bocor!

Oppo Segera Perkenalkan A77, Ponsel Selfie 16MP Entry Level

loading...