OPPO Reno 6 Series Lolos Sertifikasi, Kapan Meluncur?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno 6 Pro dan Reno 6 Pro+ dipastikan meluncur dalam waktu dekat. Pasalnya, kedua smartphone tersebut sudah terdaftar di situs sertifikasi TENAA.

Spesifikasi kedua perangkat pun sudah mulai terkuak. Reno 6 Pro akan dibekali sensor Dimensity 1200 MediaTek, sedangkan Reno 6 Pro+ dibekali prosesor Snapdragon 870.

Baca Juga:

Desain Markas Baru OPPO Beredar


Seperti dilansir dari GSM Arena, Senin (17/5/2021), baik Reno 6 Pro dan Reno 6 Pro+ menggunakan layar berjenis OLED 6,55 inci dengan resolusi FHD+.

Keduanya juga akan meluncur dengan berbekal baterai 4.500 mAh yang sudah mendukung pengisian SuperVOOC 65W.

Di sektor kamera, OPPO Reno 6 series akan memiliki empat kamera belakang. Di mana kamera utamanya mengandalkan sensor Sony 50MP IMX766.

Baca Juga:

Vivo V21 5G Siap Sapa Pasar Indonesia


Perangkat teranyar OPPO ini juga digadang-gadang akan memiliki pengaturan speaker ganda dan X-axis linear vibration motor yang dibuat oleh AAC Technology.

Untuk peluncurannya sendiri disebut akan jatuh pada tanggal 22 Mei mendatang. Peluncuran akan dilansungkan di negara asal OPPO, yakni China.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories