Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Reno4 Alami Lonjakan Pemesanan di Kota Bandung
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO sukses meluncurkan perangkat terbarunya OPPO Reno4 pada 6 Agustus yang lalu di Indonesia. OPPO Reno4 merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi.

OPPO Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terbukti pada saat penjualan secara flash sale setelah diluncurkan resmi, sebanyak 100 unit perangkat OPPO Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada. Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans.

"OPPO Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris di Bandung ini. Jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno3, kami mencatat adanya peningkatan angka pre-order per hari sebesar 98% atau tiap harinya jika dihitung rata - rata terjadi 190 pemesanan perangkat Reno4. Wilayah pemesanan terbanyak ada di Bandung Tengah, kemudian di Bandung Barat dan terakhir di Bandung Timur," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya di kota Bandung terhadap perangkat Reno4. Sebagai kota fashion, faktor utama alasan konsumen memilih perangkat ini adalah dari segi desain. Reno4 hadir dengan desain yang sangat tipis, ringan serta pilihan warna yang menarik. Seperti warna Space Black, hadir dengan perpaduan gradasi hitam serta monogram logo pada bagian bawah menarik minat konsumen muda Bandung yang memiliki selera desain tinggi. Sementara itu, warna Galactic Blue yang hadir melalui teknik Reno Glow, memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen anak muda di kota kembang ini.

Faktor lain yang juga memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video. Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

SHARE:

Perbandingan Spesifikasi Oppo Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G: Pilih Mana?

Oppo Reno 11 Dibekali Fitur Penguat Sinyal Pertama di Indonesia