OPPO Reno4 Bakal Berfokus di Mode Portrait

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno4 seger meluncur di Indonesia dalam waktu dekat. Berbeda dari generasi sebelumnya, ponsel terbaru ini disebut akan berfokus pada kemampuan fotografi model.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (23/7/2020), Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan, “Reno4 akan berbeda dari seri sebelumnya yang berfokus pada fotografi landscape atau pemandangan. Ponsel terbaru ini akan lebih berfokus pada mode portrait.”

Baca Juga:

Oppo Hadirkan Teknologi Pengisian Super Cepat 125W, Aman Gak?

Meskipun begitu, Aryo menegaskan bahwa ponsel ini bukan berarti tidak memberikan kemampuan seperti perangkat Reno sebelumnya. Ia menyebut Reno4 masih bisa digunakan untuk fotografi selain portrait sebab semua fitur di Reno generasi terdahulu juga dihadirkan dalam Reno4 ini.

Reno4 sendiri disebut akan membawa sejumlah fitur fotografi terbaru. Dimana ponsel ini hadir dengan serangkaian fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan pembuatan video ke tingkatan lebih tinggi.

Baca Juga:

Oppo Reno4 Segera Melenggang di Indonesia

Aryo membocorkan bahwa OPPO Reno4 akan memiliki fitur fotografi mulai dari fitur AI Color Portrait Mode, Monochrome Video, Night Flare Portrait, 960fps Smart Slow Motion, serta Ultra Steady Video 3.0. Seluruh fitur ini dikalim akan menimbulkan tren baru dalam industri fotografi ponsel.

Sayangnya hingga saat ini OPPO masih bungkam terkait kapan tepatnya ponsel Reno4 ini akan meluncur di Tanah Air. Aryo hanya menyebut ponsel teranyarnya itu akan hadir pada bulan Agustus mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories