Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Reno4 F Bawa Desain Tipis dan Segudang Fitur Kamera
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - OPPO Indonesia akhirnya mengungkap ponsel terbarunya, Reno4 F. Dikatakan bahwa perangkat ini mengusung desain tipis lengkap dengan sejumlah fitur kamera ciamik.

Dalam konferensi pers pada Selasa (6/10/2020), Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebut OPPO Reno4 F telah disesuaikan untuk taget marketnya. Dimana dikatakan mereka adalah anak-anak muda.

OPPO Reno4 F sendiri memiliki desain bertekstur Shiny Matte anti bekas sidik jadi dengan dimensi yang ringkas dengan ketebalan hanya 7.48mm dan bobot hanya 164g. Ponsel ini mengalahkan ketebalan Reno4 yang memiliki ketebalan 7.7mm.

Baca Juga:

OPPO Reno4 SE Segera Meluncur?


Pada bagian tepiannya, OPPO juga mengusung desain dengan tepi membulat pada sudut 220°. Menghasilkan tepian perangkat dengan tampilan sisi yang tipis sekaligus menawarkan kenyamanan digengam dengan satu tangan.

OPPO Reno4 F menggunakan layar Super AMOLED 6,43 inch dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 60 Hz yang dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera yang kecil, yakni 3,7mm.

Untuk kameranya, OPPO menyematkan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, B+W 2MP dan depth sensor 2MP. Adapun kamera depannya menggunakan kamera 16MP dan 2MP.

Baca Juga:

16 Tahun Berdiri, Inilah Deretan Inovasi OPPO


Jajaran kamera tersebut dilengkapi sejumlah fitur mulai dari AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait, AI Super Clear Portrait, AI Beautification 2.0, Dual Lens Bokeh, Selfie Gestures, hingga Air Gestures.

Sayangnya, OPPO Indonesia sendiri masih malu-malu untuk mengungkap secara tuntas spesifikasi dari Reno 4 F ini. Dikatakan bahwa informasi lengkap baru akan terkuak pada peluncuran resminya 12 Oktober 2020 mendatang.

SHARE:

Bahayakan Kesehatan Mental, Dokter Sarankan Label Peringatan untuk Media Sosial

Smartphone Anyar Samsung Ini Bakal Siarkan Pembukaan Olimpiade Paris 2024