OPPO Reno4 Raup 40% Market Share di Sejumlah Negara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sejak meluncur di Indonesia pada 6 Agustus lalu, OPPO Reno4 berhasil mengukir sejumlah pencapaian seperti penjualan 100 unit secara kilat serta menjadi perangkat Reno yang memiliki stok terbanyak di masa pre-order. Kesuksesan terus berlanjut hingga pertengahan Agustus dimana Reno4 berhasil meraup hampir separuh market share ponsel dikelasnya.


Dalam keterangan resminya pada Selasa (1/9/2020), Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa secara keseluruhan Reno4 memberikan kontribusi yang sangat besar bagi OPPO. Reno4 bahkan mencatatkan market share sebesar 40% pada segmen harganya untuk periode awal hingga pertengahan Agustus 2020 dan tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Baca Juga:

Kolaborasi OPPO dan Rinaldy Yunardi Hadirkan Aksesori Mewah


Menurut Aryo, kesuksesan Reno4 di pasar Indonesia maupun Asia Pasifik tidak terlepas dari keunggulan fitur baru yang ditawarkan seperti fitur kecerdasan buatan baru baik untuk kemananan maupun untuk foto dan videografi. Pemanfaatan AI Enhanced Sensor yang membawa fitur seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display juga menjadi salah satu alasan konsumen menyukai perangkat ini.


OPPO sendiri akan melanjutkan trend positif Reno4 series ini melalui peluncuran terbaru perangkat OPPO Reno4 Pro yang akan resmi diperkenalkan pada 7 September 2020 mendatang. Peluncuran ini akan disiarkan melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pukul 19.00 WIB dan akan dihadiri oleh Brand Ambassador OPPO yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra. Penampilan khusus juga akan dipersembahkan oleh Niki Zefanya dan Lewis Capaldi.

Baca Juga:

OPPO Segera Luncurkan Reno 4 Pro


Sekedar informasi, OPPO Reno4 Pro digandang-gadang akan hadir di Indonesia dengan sejumlah peningkatan kemampuan teknologi dari Reno4. Dimana pada ponsel ini akan mengusung fitur seperti Borderless Sense 90Hz, serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.


Tidak hanya itu, OPPO juga menjanjikan Reno4 Pro akan hadir dengan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, Ultra Steady Video 3.0, dan memori yang lebih luas dan performa yang lebih maksimal. Disebutkan bahwa ruang penyimpanannya mencapai 256GB dengan RAM 8GB. Untuk warnanya, OPPO menyediakan warna Starry Night dan Silky White.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories