OPPO Reno5 Siap Meluncur?

Technologue.id, Jakarta – Masih hangat Reno4, OPPO dikabarkan tengah bersiap meluncurkan penerusnya, OPPO Reno5. Hal ini diketahui dari kemunculan sertifikasi dengan model PEGM00/ PPEGT00 di otoritas TENAA China.

Model tersebut dipercaya kuat merupakan perangkat OPPO Reno5. Dimana tak hanya muncul dan mendapat sertifikasi di TENAA China, tapi juga otoritas sejumlah negara seperti Thailand, pakistan, dan juga Indonesia.

Di Indonesia sendiri, OPPO Reno5 muncul di sertifikasi TKDN dengan nama model CPH2159. Berbeda dari China yang akan hadir dengan membawa teknologi jaringan 5G, untuk Indonesia masih mengusung jaringan 4G.

Baca Juga:

17 November OPPO INNO DAY Kembali Digelar, Bakal Pamerkan Kacamata Pintar


Sayangnya tidak ada informasi apakah ponsel generasi terbaru Reno Series ini akan meluncur secara bersamaan atau tidak. Hingga saat ini tidak ditemukan tanggal peluncurannya.

Untuk diketahui, OPPO Reno5 akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

OPPO membekali ponsel terbaru ini dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 32MP.

Baca Juga:

Oppo Bakal Bikin Tablet dan Laptop Tahun 2021?


OPPO Reno5 akan mengusung prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Ponsel ini juga akan didukung 4.300mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 65W. Adapun sistem operasinya menggunakan Android 11, seperti dirangkum dari Gizmochina pada Senin (16/11/2020).

Latest News

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 Resmi Meluncur di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Intel resmi menghadirkan prosesor terbarunya di Indonesia, yakni Intel Core Generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe. Prosesor yang...

Wow, Game Super Mario Bros 3 Pecahkan Rekor jadi Game Termahal di Dunia!

Technologue.id, Jakarta - Super Mario Bros 3 pecahkan rekor jadi game termahal di dunia, setelah kaset game yang dirilis tahun 1990 itu...

Tri Indonesia Perluas Jaringan 4.5G Pro di Kalimantan

Technologue.id, Jakarta - Operator selular 3 (Tri) Indonesia telah meningkatkan dan menambah layanan jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat di...

Bio Inc. Redemption, Game Simulator Malapraktik Medis yang Bakal Hadir ke iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - DryGin Studios jadi terkenal karena game simulator biomedisnya. Hingga kini, seri ini sudah diunduh lebih dari 17 juta kali....

Q3 2020, realme Alami Pertumbuhan Pesat

Technologue.id, Jakarta - realme berhasil mencetak pertumbuhan pesat di kuartal ke-3 (Q3) tahun 2020 ini. Tak tanggung-tanggung, angkanya mencapai 132% dari periode...

Related Stories