Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
OPPO Reno5 Siap Meluncur?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Masih hangat Reno4, OPPO dikabarkan tengah bersiap meluncurkan penerusnya, OPPO Reno5. Hal ini diketahui dari kemunculan sertifikasi dengan model PEGM00/ PPEGT00 di otoritas TENAA China.

Model tersebut dipercaya kuat merupakan perangkat OPPO Reno5. Dimana tak hanya muncul dan mendapat sertifikasi di TENAA China, tapi juga otoritas sejumlah negara seperti Thailand, pakistan, dan juga Indonesia.

Di Indonesia sendiri, OPPO Reno5 muncul di sertifikasi TKDN dengan nama model CPH2159. Berbeda dari China yang akan hadir dengan membawa teknologi jaringan 5G, untuk Indonesia masih mengusung jaringan 4G.

Baca Juga:

17 November OPPO INNO DAY Kembali Digelar, Bakal Pamerkan Kacamata Pintar


Sayangnya tidak ada informasi apakah ponsel generasi terbaru Reno Series ini akan meluncur secara bersamaan atau tidak. Hingga saat ini tidak ditemukan tanggal peluncurannya.

Untuk diketahui, OPPO Reno5 akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

OPPO membekali ponsel terbaru ini dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 32MP.

Baca Juga:

Oppo Bakal Bikin Tablet dan Laptop Tahun 2021?


OPPO Reno5 akan mengusung prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Ponsel ini juga akan didukung 4.300mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 65W. Adapun sistem operasinya menggunakan Android 11, seperti dirangkum dari Gizmochina pada Senin (16/11/2020).

SHARE:

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia