OPPO Reno5 Siap Meluncur?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Masih hangat Reno4, OPPO dikabarkan tengah bersiap meluncurkan penerusnya, OPPO Reno5. Hal ini diketahui dari kemunculan sertifikasi dengan model PEGM00/ PPEGT00 di otoritas TENAA China.

Model tersebut dipercaya kuat merupakan perangkat OPPO Reno5. Dimana tak hanya muncul dan mendapat sertifikasi di TENAA China, tapi juga otoritas sejumlah negara seperti Thailand, pakistan, dan juga Indonesia.

Di Indonesia sendiri, OPPO Reno5 muncul di sertifikasi TKDN dengan nama model CPH2159. Berbeda dari China yang akan hadir dengan membawa teknologi jaringan 5G, untuk Indonesia masih mengusung jaringan 4G.

Baca Juga:

17 November OPPO INNO DAY Kembali Digelar, Bakal Pamerkan Kacamata Pintar


Sayangnya tidak ada informasi apakah ponsel generasi terbaru Reno Series ini akan meluncur secara bersamaan atau tidak. Hingga saat ini tidak ditemukan tanggal peluncurannya.

Untuk diketahui, OPPO Reno5 akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,43 inci. Pada layar terdapat punch hole untuk menempatkan kamera selfie.

OPPO membekali ponsel terbaru ini dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP, 2MP, dan 2MP. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera beresolusi 32MP.

Baca Juga:

Oppo Bakal Bikin Tablet dan Laptop Tahun 2021?


OPPO Reno5 akan mengusung prosesor Snapdragon 765 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB. Sementara ruang penyimpanannya akan berkapasitas 128GB dan 256GB.

Ponsel ini juga akan didukung 4.300mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat 65W. Adapun sistem operasinya menggunakan Android 11, seperti dirangkum dari Gizmochina pada Senin (16/11/2020).

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories