OPPO Reno6 Pro+ Edisi Detective Conan Meluncur, Stok Terbatas

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO Reno6 Pro+ Detective Conan resmi meluncur di China. Smartphone edisi khusus tersebut hadir dalam dua warna dengan jumlah sangat terbatas.

Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (30/7/2021), OPPO Reno6 Pro+ Detective Conan tersedia dalam pilihan warna merah dan abu-abu.

Keduanya memiliki bodi belakang yang bisa berubah-ubah warna tergantung dari sudut mana smartphone dilihat, berkat teknik Electrochromic.

Baca Juga:

OPPO Watch 2 Meluncur di China, Bawa Peningkatan dari Seri Sebelumnya


Selain dari segi desain, OPPO Reno6 Pro+ Detective Conan juga memiliki tampilan antarmuka yang spesial, dengan ikon aplikasi bertema Detective Conan.

Kotak kemasannya pun tak biasa, OPPO menggunakan kotak kemasan berbentuk miniatur kantor detektif Kogoro Mouri.

Meski begitu, spesifikasi yang diusung masih tetap sama dengan edisi reguler. Perangkat masih diotaki oleh prosesor Snapdragon 870.

OoPPO Reno6 Pro+ Detective Conan juga masih membawa layar AMOLED berukuran 6,55 inci dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz.

Baca Juga:

OPPO Reno6 Resmi Meluncur, Segini Harganya


Di sektor kamera tersemat kamera utama 50MP, kamera ultrawide 16MP, kamera telephoto 13MP, kamera makro 2MP, dan kamera selfie 32MP.

OPPO Reno6 Pro+ Detective Conan dibekali baterai 4.500mAh yang telah mendukung pengisian cepat super flash 65W. Untuk sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka ColorOS 11.1.

OPPO menegaskan smartphone terbaru ini hanya tersedia 10.000 unit saja. Terjait harganya, dibandrol 4.499 Yuan atau sekitar Rp Rp 10 juta.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories