OPPO Reno6 Segera Meluncur, Yuk Intip Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peluncuran OPPO Reno6 semakin dekat. Spesifikasi lengkap smartphone terbaru itu pun akhirnya mulai dikuak.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia menegaskan bahwa smartphone terbaru dari seri Reno ini akan tetap mengunggulkan sektor kamera.

Ia menyebut OPPO Reno6 akan menjadi smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi para kalangan muda.

“OPPO Reno6 akan menjadi smartphone pertama yang mencapai bokeh sinematik dengan menggunakan konsep computational photography,” katanya, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:

Spesifikasi OPPO Reno6 Versi Indonesia Bakal Berbeda dari Versi Global


OPPO Reno6 sendiri bakal dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera 64MP+8MP+ 2MP+2MP. Selain itu ada juga kamera depan beresolusi 44MP.

Jajaran kamera ini dilengkapi dengan sejumlah fitur. Mulai dari Bokeh Flare Video Portrait, AI Highlight Video, Portrait Beautification Video, Flash Snapshot, Ultra-Clear 108MP Image, hingga AI Pallete.

Di sektor layar, OPPO Reno6 menggunakan panel AMOLED FHD+ berukuran 6,4 inci yang telah mendukung refresh rate hingga 90Hz dan touch sampling rate mencapai 180Hz.

Untuk menyokong performanya, OPPO mengandalkan prosesor Snapdragon 720G yang dipadu dengan RAM LPDDR4X 8GB dan memori internal UFS 2.1 128GB.

Baca Juga:

OPPO Reno6 Bakal Dijual Eksklusif di Shopee


Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 11 yang dilapisi antarmuka ColorOS 11.1. Baterainya berkapasitas 4.310mAh dilengkapi dengan Flash Charge 50W.

OPPO juga tak lupa menghadirkan fitur unggulan lainnya di smartphone terbarunya ini. Ada pendingin Multi-cooling System, in display fingerprint, dan RAM Expansion mulai dari 2GB/3GB/5GB.

OPPO Reno6 bakal meluncur tanggal 15 Juli mendatang. Nantinya akan ada dua piihan warna yang dihadirkan, yakni Aurora dan Stellar Black yang diproses menggunakan teknologi pewarnaan Reno Glow.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories