Oppo Resmikan Ponsel Terbatas Edisi Raisa

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Oppo kembali meluncurkan produk seri F1s yang bertajuk ‘Selfie Expert’ dengan tampilan yang berbeda. Raisa Andriana yang kini ditunjuk sebagai brand ambassador baru Oppo, sekaligus memperkenalkan Oppo F1s Limited Edition dengan sentuhan desain Raisa.

Oppo F1s Limited Black Edition ini semakin elegan karena dilapisi warna hitam legam, dan menariknya terdapat tanda tangan laser engraved dari Raisa dengan ukiran ‘Your Raisa Love’. Serta tiga keunggulan diantaranya full black, full metal unibody dan eksklusif grafir laser.

“Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin antara Oppo dan Raisa, dimana hal ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk spesial seperti Oppo Raisa Phone,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel (7/12/16).

Lebih lanjut Alinna mengatakan, “Desain elegan yang dibawa oleh Raisa Phone ini sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia. Kami berharap produk ini bisa menjadi collectible item bagi para penggemar Oppo dan Raisa di Indonesia.

Produk ini termasuk menjadi seri penutup dari Selfie Expert Oppo di tahun 2016. Selain itu, Oppo F1s Limited Black Edition khusus Raisa dijual sangat terbatas, karena Oppo menyediakannya hanya sebanyak 6.000 unit saja.

Sedangkan mengenai spesifikasi, Oppo F1s edisi Raisa tetap serupa dengan Oppo F1s pada umumnya. Tetap mengandalkan kamera selfie 16 megapiksel serta kamera utama yang menggunakan lensa 13 megapiksel.

Nah, bagi konsumen yang ingin mendapatkan Oppo F1s edisi khusus Raisa ini, Oppo melakukannya dengan cara pre-order yang akan berlangsung mulai hari ini dari tanggal 7-14 Desember 2016 secara online di toko e-commerce resmi Oppo seperti Elevenia, BliBli dan Tokopedia.

Selanjutnya, jika konsumen sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan perangkat edisi terbatas dari Oppo dengan mendatangi Mall Ambassador Jakarta ataupun konsumen bisa memilih untuk dikirim melalui jasa pengiriman.

Baca Juga:
Gandeng Erajaya, Alcatel Boyong Smartphone Rp 1 jutaan di Indonesia
Samsung Galaxy S8 Tak Punya Headphone Jack Seperti iPhone 7?
Google Resmikan Data Center Ramah Lingkungan Pertamanya

- Advertisement -

Latest News

Related Stories