Oppo Rilis Gelang Pintar yang Bisa Cek Tekanan Darah

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Raksasa teknologi China, Oppo, resmi meluncurkan gelang pintar baru yang diberi nama Oppo Band Style. 

Alih-alih dibuat stylish, Oppo Band Style justru dilengkapi dengan sensor Sp02, yang mampu mengukur kadar oksigen dalam darah.

Baca Juga:
OPPO Find X3 Pro Punya Layar 1 Miliar Warna

Dilansir dari gizmochina.com (10/3/2021), Oppo Band Style memiliki tampilan desain persegi panjang yang stylish. Dengan layar AMOLED berwarna 1,1 inci dan resolusi 126 x 294 piksel, Oppo Band Style sudah dilengkapi kaca anti gores yang melengkung 2.5D. 

Tak ketingglaan, Oppo Band Style juga dibekali dengan baterai 100mAh, yang dapat mengisi daya penuh hanya dalam waktu 1,5 jam, serta dapat bertahan selama 12 hari.  

Baca Juga:
Pertama Kalinya Oppo Gusur Huawei Jadi Brand Smartphone No 1

Demi menjaga kebugaran, Oppo Band Style dilengkapi 12 mode sport, termasuk mengurangi lemak saat berlari. Lebih menariknya lagi, gelang pintar ini dibuat tahan air 5ATM, yang dapat dibawa renang hingga kedalaman 50 meter. 

Hadir dalam dua pilihan warna, yakin Hitam dan Vanila, perangkat ini baru dirilis di India, dengan harga 2.799 rupee atau sekitar Rp 550 ribu.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories