Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Rilis Gelang Pintar yang Bisa Cek Tekanan Darah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi China, Oppo, resmi meluncurkan gelang pintar baru yang diberi nama Oppo Band Style. 

Alih-alih dibuat stylish, Oppo Band Style justru dilengkapi dengan sensor Sp02, yang mampu mengukur kadar oksigen dalam darah.

Baca Juga:
OPPO Find X3 Pro Punya Layar 1 Miliar Warna

Dilansir dari gizmochina.com (10/3/2021), Oppo Band Style memiliki tampilan desain persegi panjang yang stylish. Dengan layar AMOLED berwarna 1,1 inci dan resolusi 126 x 294 piksel, Oppo Band Style sudah dilengkapi kaca anti gores yang melengkung 2.5D. 

Tak ketingglaan, Oppo Band Style juga dibekali dengan baterai 100mAh, yang dapat mengisi daya penuh hanya dalam waktu 1,5 jam, serta dapat bertahan selama 12 hari.  

Baca Juga:
Pertama Kalinya Oppo Gusur Huawei Jadi Brand Smartphone No 1

Demi menjaga kebugaran, Oppo Band Style dilengkapi 12 mode sport, termasuk mengurangi lemak saat berlari. Lebih menariknya lagi, gelang pintar ini dibuat tahan air 5ATM, yang dapat dibawa renang hingga kedalaman 50 meter. 

Hadir dalam dua pilihan warna, yakin Hitam dan Vanila, perangkat ini baru dirilis di India, dengan harga 2.799 rupee atau sekitar Rp 550 ribu.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC