OPPO Segera Hadirkan Ponsel Terbaru, Seri F?

Technologue.id, Jakarta – OPPO baru saja membocorkan ponsel terbarunya yang akan segera rilis di Indonesia. Bocoran tersebut diungkap di akun Instagram melalui sebuah video teaser.


Pada unggahan tampak sosok Raisa memamerkan sebuah perangkat baru. Perangkat ini memiliki desain yang sangat tipis dan tampak ringan, karena dapat mudah dipegang dengan satu tangan.

Baca Juga:

OPPO Reno4 SE Meluncur, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya


Dalam video juga terdapat deskripsi “This is what you all have been waiting for! F”. Hal ini bisa mengindikasikan OPPO Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia.

https://www.instagram.com/p/CFhPY33BwGk/?igshid=8bag4e11rf5

Baca Juga:

OPPO Reno4 SE Meluncur, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya


Belum diketahui kapan OPPO akan segera meluncurkan ponsel teranyarnya ini. Namun di akhir video dikatakan bahwa perangkat tersebut akan hadir pada Oktober 2020 mendatang.


Untuk diketahui, perangkat terbaru OPPO ini sudah tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin sejak 28 Juli 2020 lalu. Produk dengan kode CPH2209 mendapatkan nilai TKDN sebesar 31.85%.

Latest News

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sular

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories