OPPO Segera Luncurkan Reno 4 Pro

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses menghadirkan ponsel dengan segudang fitur fotografi, Reno 4. Pabrikan asal China OPPO berencana meluncurkan seri terbarunya yakni OPPO Reno 4 Pro pada 7 September 2020 mendatang.


Ponsel terbaru seri Reno 4 Pro ini akan hadir di Indonesia dengan sejumlah peningkatan kemampuan teknologi dari Reno 4. Dimana pada ponsel ini akan mengusung fitur seperti Borderless Sense 90Hz, serta SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

Baca Juga:

Kolaborasi OPPO dan Rinaldy Yunardi Hadirkan Aksesori Mewah

Tidak hanya itu, OPPO juga menjanjikan Reno 4 meluncur dengan memori yang lebih luas dan performa yang lebih maksimal. Disebutkan bahwa ruang penyimpanannya mencapai 256GB dengan RAM 8GB.


OPPO Reno 4 Pro juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%, AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0. Untuk warnanya, OPPO menyediakan warna Starry Night dan Silky White.

Baca Juga:

OPPO A53 Resmi Melenggang, Ini Spesifikasi dan Harganya


Belum banyak informasi terkait OPPO Reno 4 Pro ini. Informasi selengkapnya akan dibocorkan secara digital lewat OPPO Reno 4 Pro Feat yang disiarkan melalui situs www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pukul 19.00 WIB.


Peluncuran OPPO Reno 4 Pro turut dihadiri oleh Brand Ambassador OPPO yaitu Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra. Penampilan khusus juga akan dipersembahkan oleh Niki Zefanya dan Lewis Capaldi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories