Oppo Segera Perkenalkan A77, Ponsel Selfie 16MP Entry Level

OPPO Segera Perkenalkan A77 Sebagai Ponsel Selfie 16MP (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan smartphone asal Negeri Panda yang namanya tengah naik daun di Indonesia, OPPO dalam waktu dekat akan segera memperkenalkan A77. Perangkat tersebut memiliki lensa kamera selfie 16MP, namun masuk kategori entry level.

Dikutip dari GSM Arena (14/5/2017), fokusnya OPPO sebagai brand smartphone selfie di dalam persaingan mendorong dirinya untuk terus memperkenalkan perangkat selfie. Salah satu produk terbarunya yang akan segera meluncur adalah OPPO A77.

OPPO A77 adalah smartphone yang memiliki bentang layar 5,5 inci. Layarnya tersebut akan menampilkan kualitas gambar full HD.

Pada bagian dapur pacunya, A77 akan diisi oleh chipset MediaTek MT6750T. Adapun RAM yang menjadi ruang geraknya adalah berukuran 4GB, dengan ditemani oleh ROM 64GB dan baterai 3,200 mAh.

Pada bagian kamera depan, seperti yang telah kami jelaskan, OPPO A77 akan menyajikan lensa 16MP. Sedangkan, bagian kamera utamanya akan diisi oleh lensa bertenaga 13MP.

Berdasarkan rumor, smartphone yang belum diketahui harganya ini diperkenalkan pada 26 Mei 2017. Dan, Taiwan akan menjadi negara pertama yang bisa memilikinya.

Baca juga:

Oppo Serahkan 30 Ribu F3 di Penjualan Perdana

Oppo Pede Kuasai Pasar Indonesia Pakai Group Selfie

Oppo Luncurkan F3 ke Indonesia, Berapa Harganya?

loading...