Oppo Serahkan 30 Ribu F3 di Penjualan Perdana

Group Selfie di Acara Penjualan Perdana Oppo F3 (Denny Mahardy/Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan ke tengah masyarakat Indonesia pada 4 Mei lalu, Oppo akhirnya merilis F3 ke pasar. Produk terbaru di keluarga Selfie Expert milik Oppo tersebut dijual perdana secara serentak di 5 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya dan Makassar.

Di acara penjualan pertama yang berlangsung di Mall Kelapa Gading 3, Jakarta, Oppo mengaku F3 memecahkan rekor penjualan pre-order yang dimilikinya. Tercatat ada 30 ribu unit Oppo F3 yang dipesan melalui sesi pre-order sejak diperkenalkan pada 4 Mei hingga 13 Mei 2017.

“Kami menyambut gembira respons masyarakat yang luar biasa atas kehadiran perangkat Oppo F3. Sambutan positif dari fans kami semakin membuktikan keunggulan Oppo sebagai selfie expert dual camera di pasar smartphone Indonesia,” kata Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia.

Pembeli di sesi pre-order ini, lanjut Aryo, langsung mendapatkan hadiah langsung berupa tas eksklusif FC Barcelona senilai Rp 1,199 juta yang diberikan di lokasi penjualan perdana di 5 kota. Oppo F3 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 4,399 juta.

Oppo F3 memakai prosesor Mediatek MT6750T Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan RAM 4 GB dipadu kartu grafis Mali-T860MP2. Ruang penyimpanan internalnya disediakan sebesar 64 GB yang bisa diperluas sampai dengan 128 GB memakai kartu memori.

Oppo F3 menggunakan layar berteknologi IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan kerapatan layar 401 ppi. Sedangkan kamera yang menjadi fitur unggulan produk ini menggunakan sensor 13MP di bagian belakang dan kamera kamera depannya menggunakan sensor 16MP + 8MP.

Baca juga :
Oppo Luncurkan F3 ke Indonesia, Berapa Harganya?
Oppo Pede Kuasai Pasar Indonesia Pakai Group Selfie
Review: Oppo F3 Plus, Dual Kamera Selfie Buat yang Narsis

loading...