OPPO Siap Hadirkan Smartphone Lipat Pesaing Samsung Galaxy Z Fold3

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone layar lipat OPPO siap meluncur dalam waktu dekat. Hal ini diungkap oleh pembocor kenamaan asal China, Digital Chat Station.

Dalam bocorannya yang dilansir dari Gizmochina, Kamis (2/9/2021), dikatakan bahwa smartphone lipat OPPO yang belum diketahui namanya ini akan berhadapan langsung dengan Samsung Galaxy Z Fold3.

Baca Juga:

OPPO Segera Rilis Tablet?

Smartphone ini juga akan membawa layar Low Temperature Polycrystalline Oxide (LTPO), yang memungkinkan penambahan refresh rate 120H, dan memungkinkan masa baterai lebih lama.

Tak berhenti disitu, Digital Chat Station juga menyebut bahwa smartphone OPPO ini akan berjalan di sistem operasi Android 12. Sementara antarmukanya berjalan di ColorOS 12.

Baca Juga:

OPPO Pamer MagVOOC Pesaing Apple MagSafe

Sayangnya pihak OPPO hingga sekarang masih malu-malu menanggapi bocoran ini. Belum ada konfirmasi resmi tentang bocoran ini. Jadi kita tunggu saja kepastian kabarnya dalam beberapa waktu mendatang.

Dan terlepas benar atau tidaknya bocoran ini, Smartphone lipat OPPO diharapkan mengusung spesifikasi unggulan. OPPO diharapkan menyematkan prosesor Snapdragon 888 serta kamera beresolusi tinggi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories