OPPO Siap Luncurkan Ponsel Layar Lipat, Kapan Meluncur?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Banyak produsen ponsel yang akan menghadirkan teknologi layar lipat pada tahun 2021 ini. Salah satunya adalah OPPO.


Hal ini telah dikonfirmasi oleh Digital Chat Station. Seperti diketahui, Digital Chat Station merupakan pembocor kenamaan asal China.

Baca Juga:

Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone


Dikatakan bahwa ponsel layar lipat OPPO akan hadir pada kuartal dua. Peluncurannya diyakini akan berlangsung bulan April atau paling lambat Juni.


Perlu diingat bahwa peluncuran ini merupakan peluncuran ponsel layar lipat, bukan gulung seperti Oppo X 2021. Jadi bagi yang menanti ponsel layar gulung harap bersabar.


Untuk diketahui, saat ini baru Huawei lah perusahaan asal China yang telah menghadirkan ponsel layar lipat dengan dengan Mate X dan Mate Xs.

Baca Juga:

OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru


Namun kedua ponsel ini dinilai tidak menarik lagi untuk konsumen, atau terlalu banyak risiko karena daya tahannya rendah sehingga Huawei menyiapkan penerusnya.


Huawei telah mengumumkan meluncurkan Mate X2. Samsung juga diharapkan merilis Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 tahun ini, dirangkum dari GSM Arena, Sabtu (13/3/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories