Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Oppo Siapkan Seri F9, Apa yang Spesial Kali Ini?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Citra Oppo di pasar smartphone sedang naik setelah merilis seri premium Find X. Setiap produk yang akan muncul setelahnya, tentu bakal ditunggu-tunggu. Seperti isu yang kini tengah merebak, soal seri F9 yang diharap membawa peningkatan signifikan dibanding model sebelumnya.

Baca juga:

Laris Selama Pre-order, Oppo Find X Dijual Secara Trade-in

Belum banyak spesifikasi Oppo F9 yang bisa diketahui. Namun satu hal yang pasti, smartphone penerus F7 tersebut bakal mengusung teknologi pengisian daya cepat khas Oppo, yaitu VOOC. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia. "Oppo F9 akan mendukung teknologi pengisian baterai VOOC," ucap Aryo singkat, saat dihadapan pewarta berita di Trade-in Day, Mal Central Park, Jakarta, Rabu (08/08/2018).

Baca juga:

Mengadu Ketahanan Kamera Oppo Find X dan Vivo Nex, Siapa Unggul?

Saat ditanya lebih lanjut, Aryo enggan menjelaskan secara gamblang, termasuk apakah jenis teknologi pengisian cepat VOOC atau Super VOOC. Dan juga, soal kapan smartphone baru ini akan memasuki pasar smartphone Tanah Air. Asal tahu saja, Oppo Find X sudah mengemas Super VOOC sebagai fitur pengisian kilatnya. Ini menjadi smartphone pertama dari Oppo yang mengusung teknologi tersebut. Dalam penjelasan pihak Oppo, baterai dapat terisi penuh hanya dalam tempo 15 menit saja. Tapi kemampuan Super VOOC tidak sekadar mampu mengisi baterai dengan cepat. Teknologi tersebut diklaim mampu menjaga suhu perangkat agar tetap dingin dan aman, bahkan saat diisi ulang sekalipun.

Baca juga:

Mantan Bos Oppo Bangun Perusahaan Smartphone Pesaing Xiaomi

Terlepas dari pengisian baterainya, Oppo F9 disinyalir memiliki glossy gradient design, 'poni' di panel depan, kamera belakang ganda, dan USB Type-C. Kehadirannya mungkin tidak akan lama lagi, pasalnya perusahaan kerap memposting teaser F9 di media sosial.  

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong