OPPO Siapkan Smartphone Tanpa Port Charger

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO tengah menggarap smartphone tanpa port charger. Hal ini dibocorkan Digital Chat Station lewat media sosial Weibo.

Namun tak seperti prototipe milik Xiaomi dan Vivo yang benar-benar menghilankan port charger, OPPO lebih ke menyembunyikannya.

Baca Juga:

Bocoran Ponsel OPPO Terbaru, Kamera Serupa iPhone


OPPO masih menyediakan opsi pengisian daya menggunakan kabel, berbeda dari dua kompetitornya yang memaksa pengguna mengisi daya secara nirkabel.

Tak hanya menyiapkan smartphone tanpa port charger, OPPO juga disebut tengah menggarap smartphone dengan kamera depan di bawah layar.

Kamera belakang juga nantinya akan disembunyikan oleh OPPO. Seluruh tombol seperti tombol power dan volume juga akan dihilangkan.

Baca Juga:

Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D


Sebagai pengganti, OPPO akan menampilkan tombol samping yang sensitif terhadap tekanan, seperti dilansir dari Android Authority, Kamis (8/4/2021).

Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini dapat melantai. Yang pasti jika sudah diungkap, ini akan menjadi smartphone dengan tampilan sangat polos.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories